Menghitung Hari hingga Tayang Serentak, Simak 5 Alasan Wajib Nonton Film Lampir: Mencekam yang Penuh Teror!

Senin, 12 Februari 2024 - 14:30 WIB
loading...
Menghitung Hari hingga Tayang Serentak, Simak 5 Alasan Wajib Nonton Film Lampir: Mencekam yang Penuh Teror!
Setelah sukses menggelar gala premier di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, pada Selasa (6/2/2024), film Lampir dijadwalkan tayang perdana pada 14 Februari 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar gala premier di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, pada Selasa malam (6/2/2024), film Lampir selanjutnya dijadwalkan tayang perdana pada 14 Februari 2024 di seluruh bioskop Indonesia yang bertepatan dengan momen valentine dan pemilu.

Sejak merilis trailer pertama, film yang diproduksi oleh Vision+ berkolaborasi dengan Sinergi Pictures dan Creator Pictures ini telah mendapat banyak antusias dari para penggemar film horor di Indonesia.

Film Lampir menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta film Indonesia bukan hanya karena cerita legenda Mak Lampir yang sudah tidak asing di telinga masyarakat, tetapi film Lampir juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia, salah satunya Ardina Rasti.

Berikut adalah beberapa alasan yang membuat Anda wajib menonton film ini:



Kembalinya Ardina Rasti di Layar Kaca

Momen comeback Ardina Rasti tentu menjadi salah satu alasan untuk menonton film "Lampir". Setelah absen dari dunia perfilman selama 6 tahun, kehadiran kembali Ardina Rasti di layar kaca menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Selain itu, film Lampir juga dibintangi oleh aktris ternama seperti Ge Pamungkas, Jolene Marie, Rory Asari. Dengan akting para pemain profesional yang luar biasa, film Lampir diyakini akan menjadi salah satu poin kunci yang membuat film ini layak ditonton.

Mengangkat Cerita Legenda Lampir

Film "Lampir" tidak hanya sekedar menghibur, tetapi juga mengangkat kisah legenda yang kaya akan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal. Legenda Lampir yang terkenal dan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat kali ini dikemas kembali dengan jalan cerita yang fresh dan menegangkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)