Naruto Bangkit Lagi di Episode 65 Boruto: Naruto Next Generations

Minggu, 08 Juli 2018 - 19:30 WIB
Naruto Bangkit Lagi di Episode 65 Boruto: Naruto Next Generations
Naruto Bangkit Lagi di Episode 65 Boruto: Naruto Next Generations
A A A
JAKARTA - Kisah petualangan Boruto bersama Sasuke dan empat Kage untuk menyelamatkan Naruto dari sekapan Otsutsuki Clan kian seru. Banyak hal terungkap dari hubungan ayah dan anak—Naruto dan Boruto—di kisah Chunin Exams di anime Boruto: Naruto Next Generations ini.

Di episode sebelumnya terkuak bahwa Boruto terlibat dalam misi paling berbahaya untuk menyelamatkan ayahnya. Semuanya jadi bertambah buruk ketika Momoshiki menyerap cakra Kinshiki dan memiliki bentuk baru. Naruto dan Boruto pun memulai serangan balik terhadap musuh mereka itu.

Di episode 65 berjudul Father and Child terlihat bahwa Momoshiki terlalu hebat bagi Naruto apalagi setelah cakra 9 Ekor Rubah-nya terserap. Dan, setelah dia dan Boruto menyelesaikan hambatan dalam hubungan ayah dan anak mereka di episode 64, di episode ini mereka pun mulai bekerja sama.

Dikutip dari ComicBook.com, dengan pertempuran sengit, anime ini mengadaptasi peristiwa di Boruto: Naruto the Movie begitu dekat sehingga momen akhir di perang ini jelas tidak akan dilewatkan karena Boruto dan ayahnya mencapai level kerja tim baru. Karena Naruto benar-benar berjuang di sini, maka episode ini bakal memberikan arti baru bagi Father and Child.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah menebak seberapa kuatkah Momoshiki terkait status Naruto saat ini. Karena pertempuran antara kedua orang itu memperihatkan Momoshiki lebih lemah dari Kaguya, meski begitu, dia tetap harus diawasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3657 seconds (0.1#10.140)