Terciduk Merokok dalam Ruangan, Ji Chang Wook Sampaikan Penyesalan dan Minta Maaf

Senin, 12 Februari 2024 - 18:05 WIB
loading...
Terciduk Merokok dalam Ruangan, Ji Chang Wook Sampaikan Penyesalan dan Minta Maaf
Ji Chang Wook membuat heboh usai beredar video dirinya merokok di dalam ruangan dan membuat kontroversi. Foto/Instagram Ji Chang Wook
A A A
SEOUL - Aktor Ji Chang Wook mendadak jadi perbincangan publik. Bintang drama Korea Welcome to Samdal-Ri ini membuat heboh usai beredar video dirinya merokok di dalam ruangan dan membuat kontroversi.

Agensi Ji Chang Wook, Spring Company, buka suara terkait masalah ini. Mereka menyampaikan permohonan maaf mewakili sang aktor atas perbuatan tersebut.

“Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari,” ungkap agensi Spring Company dilansir dari Soompi, Senin (12/2/2024).



Pihak agensi mengatakan, merokok di dalam ruangan merupakan hal yang tak baik dan ilegal di Korea. Karenanya, rekaman di balik layar drama Welcome To Samdal-Ri yang menampilkan Ji Chang Wook tengah merokok itu langsung dihapus.

“Merokok atau melakukan vape di tempat umum selain di area khusus merokok merupakan tindakan ilegal di Korea Selatan, rekaman tersebut memicu kontroversi, dan tim Welcome To Samdal-Ri akhirnya menghapus adegan tersebut dari videonya,” papar pihak agensi.

Ji Chang Wook mengakui perbuatannya itu tidak pantas dan mengecewakan banyak orang. Ia pun menyampaikan permintaan maaf dan rasa menyesal usai ketahuan merokok di dalam ruangan.

“Aktor Ji Chang Wook juga mengakui bahwa perilakunya tidak pantas, dan ia merasa menyesal telah mengecewakan banyak orang,” jelas agensi.



“Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang menonton konten tersebut, serta staf di lokasi syuting, pemain lainnya, dan pemirsa yang memberikan kecintaan mereka pada drama ini,” lanjut mereka.

Sebagai informasi, pada 26 Januari 2024 drama terbaru Ji Chang Wook, Welcome To Samdal-Ri, merilis video di balik layar yang menampilkan cuplikan sang aktor sedang merokok rokok elektronik di lokasi syuting di dalam ruangan.

Di Korea Selatan, merokok atau melakukan vape di tempat umum selain di area khusus merokok merupakan tindakan ilegal. Pihak agensi Spring Company dan Ji Chang Wook pun memastikan tindakan serupa tak akan terulang.

“Dengan mengingat kejadian ini, kami akan mengambil tindakan khusus untuk mencegah terulangnya perilaku tidak pantas seperti ini di masa mendatang,” pungkas agensi Ji Chang Wook.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)