Medi-City asal Korea Luncurkan Platform Layanan Video Medis di Indonesia, K-Medi

Senin, 12 Februari 2024 - 16:16 WIB
loading...
Medi-City asal Korea Luncurkan Platform Layanan Video Medis di Indonesia, K-Medi
Medi-City mengadakan Medical Showcase pertama mereka di Hotel Westin Jakarta belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyedia layanan video medis asal Korea Selatan, Medi-City, ingin berkontribusi dalam pengembangan industri medis di Indonesia. Untuk itu, Medi-City mengadakan Medical Showcase pertama mereka di Hotel Westin Jakarta belum lama ini.

Tujuan utama Medical Showcase ini adalah untuk pembentukan perusahaan di Indonesia dan memperkenalkan sektor bisnis Medi-City.

Medi-City memilih K-AESTHETIC & ART sebagai tema showcase pertama mereka di Indonesia. Acara ini dihadiri dua rumah sakit bedah plastik Korea Selatan dan dua rumah sakit dermatologi Korea Selatan. Melalui layanan konseling yang sistematis bersama dengan 4 rumah sakit tersebut, pertanyaan masyarakat Indonesia seputar operasi plastik dan kecantikan di Korea Selatan dapat terjawabkan. Terutama, Klinik Cheongdam yang berlokasi di Jakarta dan yang sudah bekerja sama aktif dengan Medi-City sebagai rumah sakit pusat lokalnya.

Kerja sama ini melibatkan berbagai aspek, termasuk tur medis ke Korea dan konsultasi untuk individu yang mencari layanan medis.

Tak hanya itu, Medi-City juga berkolaborasi dengan perusahaan yang mempromosi K-ART, ARTBUDDY. Dalam acara Medical Showcase tersebut, Medi-City memamerkan 40 karya yang dilukis oleh pelukis ternama asal Negeri Ginseng.

Medi-City mengorganisir program-program untuk memperkenalkan berbagai keunggulan Korea Selatan kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya talk show bersama Janine Intansari, influencer dari Indonesia yang mempunyai pengalaman prosedur kecantikan di klinik bedah plastik di Korea Selatan.

Program lainnya adalah seminar mengenai topik hangat yang menjadi pusat perhatian dunia yaitu seni Korea, K-Art.

Dalam acara presentasi bisnis "The Beginning of Globalization, The K-Medi" yang digelar di Jakarta, Ketua Eksekutif Medi-City Lee Ji-sun memperkenalkan filosofi manajemen perusahaan.

"Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk menyelamatkan nyawa, kami berjanji di depan hadirin bahwa kami akan terus berkembang," kata Lee Ji-sun.

Platform video medis K-Medi adalah produk kolaborasi antara Medi-City dan PT. Cashtree for Indonesia. Dengan menyediakan akses ke konten pendidikan medis terkini dari Korea Selatan, platform ini diharapkan dapat mendukung kemajuan dan peningkatan kualitas pelayanan medis di Indonesia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)
pixels