Jadi Comeback DJ Winky di TV, Tunggu Keseruan Akhirnya Datang Juga di GTV!

Selasa, 13 Februari 2024 - 11:35 WIB
loading...
Jadi Comeback DJ Winky di TV, Tunggu Keseruan Akhirnya Datang Juga di GTV!
Comeback Winky Wiryawan di televisi Indonesia dipastikan akan menjadi momen yang ditunggu banyak penggemarnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Comeback Winky Wiryawan di televisi Indonesia dipastikan akan menjadi momen yang ditunggu banyak penggemarnya. Pasalnya, lewat acara televisi yang dulu pernah ia bawakan, Winky Wiryawan yang akrab disapa DJ Winky akan hadir di GTV mulai 26 Februari nanti.

Masih dalam rangkaian Fabulous Februari, GTV sebagai home of entertainment akan mengemas “Akhirnya Datang Juga” dengan format yang lebih fresh dan seru.

Merupakan adaptasi dari variety show Australia yang berjudul “Thank God You're Here”, “Akhirnya Datang Juga” merupakan bentuk kerja sama GTV dan Freemantle sebagai pemegang lisensi di Indonesia. “Akhirnya Datang Juga” akan mulai tayang pada Senin, 26 Februari 2024, dan akan mengisi slot Senin-Rabu pukul 20.00 WIB.

Selain Winky Wiryawan yang hadir sebagai host, ada juga Gilang Gombloh sebagai pemain ensemble serta Deny Chandra dan Abdel Achrian sebagai panelis yang juga menjadi kunci penting di Akhirnya Datang Juga kali ini. Setiap tingkah kocak dan idenya pasti bikin kamu sangat terhibur!



Masih dengan format berkomedi tanpa naskah, publik figur yang nantinya memasuki pintu tidak akan mengetahui set dan sketsa apa yang ada di balik pintu. Komedi- komedi segar dijamin akan muncul karena improvisasi yang harus dilakukan para publik figur.

Saat melakukan sketsa, para bintang tamu juga harus mengikuti aturan main yang disediakan, makin gak sabar untuk nonton keseruannya kan?

Kamu bisa tunggu keseruan Winky Wiryawan di “Akhirnya Datang Juga” dengan follow sosial media GTV di @officialgtvid, karena di sana kamu juga bisa temukan berbagai update seputar “Akhirnya Datang Juga” dan program terbaru GTV lainnya.

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.



Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Bukan hanya itu, kamu juga tidak boleh ketinggalan fabulous program lainnya, karena kamu bisa langsung streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2872 seconds (0.1#10.140)