Komentar Kocak Chef Arnold soal Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk di Jalan Tol

Selasa, 13 Februari 2024 - 14:30 WIB
loading...
Komentar Kocak Chef Arnold soal Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk di Jalan Tol
Chef Arnold mengomentari video Chef Juna adu mulut dengan sopir truk yang viral di media sosial. Insiden ini terjadi di gerbang pintu Tol Pondok Ranji. Foto/Instagram Chef Arnold
A A A
JAKARTA - Chef Arnold mengomentari video Chef Juna adu mulut dengan sopir truk yang viral di media sosial. Insiden ini diketahui terjadi di gerbang pintu Tol Pondok Ranji.

Melalui akun X pribadinya, Chef Arnold memberikan komentar yang mengundang gelak tawa netizen perihal insiden Chef Juna adu mulut dengan sopir truk .

Juri MasterChef Indonesia ini berseloroh mengenai sikap Chef Juna yang terlihat lebih sabar dalam video itu. Chef Arnold menyebut jika sopir truk itu masih beruntung lantaran bertemu dengan rekannya di waktu saat ini.

"Percayalah dan bersyukurlah bang sopir truk ketemu Chef Juna jaman now. Jauh lebih sabar now," tulis Chef Arnold dikutip Selasa (13/2/2024).

Komentar Kocak Chef Arnold soal Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk di Jalan Tol

Foto/X @kegblgnunfaedh





Pemilik nama asli Arnold Poernomo ini menyebut jika juru masak ternama itu dulu dikenal sebagai juri MasterChef Indonesia yang sangat galak. Namun, berbeda dengan saat ini yang tercendung lebih sabar.

"Kalau zaman dulu rasanya beda ceritanya," kata Chef Arnold.

Seperti diberitakan sebelumnya, viral di media sosial video yang memperlihatkan Chef Juna adu mulut dengan sopir truk. Insiden ini diduga terjadi karena mobil keduanya saling pepet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)