Padu Padan Celana Chino Paling Matching, Apa Saja?

Selasa, 13 Februari 2024 - 15:54 WIB
loading...
A A A
4. Celana Chino dengan Jaket Denim

Jaket denim dan celana chino merupakan perpaduan yang keren. Keduanya sama-sama bagus dipakai ke acara manapun. Meski begitu, style ini paling cocok kalau kamu sedang ada occasion casual seperti pergi ke taman, date, atau nonton konser. Jangan lupa untuk pilih sneakers dengan warna netral seperti putih atau boots hitam biar penampilanmu semakin kece.

5. Celana Chino dan Polo Shirt

Setelan chino dengan polo shirt sangat pas untuk jadi outfit golf di kala weekend. Setelan ini bahkan memberikan vibes seperti old money yang langsung terpancar sesaat ketika kamu mengenakannya. Tentu saja ditambah kesan sebagai pria berwibawa tinggi. Bagi kamu para businessman, mengenakan setelan chino dan polo shirt untuk bertemu client di meeting.

Itulah padu padan celana chino paling matching. Dapatkan celana chino dan produk fashion lengkap lainnya di AladinMall selama periode 11-18 Februari 2024. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Saksikan keseruan Idol Star dan bintang tamu spesial dalam perbincangan seputar musik dan hal menarik lainnya di Idolyfe x AladinMall pukul 15:00 WIB. Eksklusif hanya di aplikasi RCTI+!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)