5 Rekomendasi Krim Malam Cegah Penuaan, Kulit Wajah Halus dan Segar

Selasa, 13 Februari 2024 - 18:50 WIB
loading...
A A A
4. L’Oreal Paris Aura Perfect Clinical Night Cream

Produk dari L’Oreal Paris ini ditujukan untuk mencegah timbulnya noda hitam, menyamarkan pori-pori, serta mencerahkan kulit. Terdapat kandungan asam salisilat dan niacinamide yang dapat mencerahkan kulit sekaligus membantu mengurangi peradangan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan krim pada wajah dan leher saat malam hari secara rutin.

5. Cetaphil Brightening Night Comfort Cream

Jika Anda mencari cream malam yang bagus untuk kulit sensitif, produk satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Cetaphil Brightening Night Comfort Cream merupakan krim wajah dengan formulasi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Tak hanya itu, krim wajah ini juga berfungsi untuk mengurangi bintik-bintik hitam dan menjaga kelembapan kulit di malam hari agar tidak rentan mengalami iritasi. Aman untuk kulit kering dan sensitif.

Itulah lima rekomendasi krim malam terbaik. Diskon 10% untuk pembelian produk krim malam di AladinMall selama periode 11-18 Februari 2024. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)