Ayu Ting Ting Antusias Nyoblos di Pilpres 2024, Siap Berikan Suara

Rabu, 14 Februari 2024 - 09:05 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Antusias Nyoblos di Pilpres 2024, Siap Berikan Suara
Ayu Ting Ting antusias nyoblos di Pilpres 2024. Ayu dan keluarga akan memberikan suara mereka untuk memilih pemimpin yang baru demi nasib Indonesia. Foto/Instagram Ayu Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting antusias nyoblos di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ayu dan keluarga akan memberikan suara mereka untuk memilih pemimpin yang baru demi nasib Indonesia lima tahun ke depan.

Nantinya, Ayu dan keluarga akan melakukan pencoblosan di dekat kediamannya. Yaitu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 kawasan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, hari ini, Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, TPS 10 tempat calon istri Lettu Muhammad Fardhana itu sempat diguyur hujan sejak pukul 05.00 WIB.

Hujan baru reda pada pukul 08.00 WIB dan langsung di datangi warga setempat untuk melakukan pencoblosan.

Ayu Ting Ting Antusias Nyoblos di Pilpres 2024, Siap Berikan Suara

Foto/Ravie Mulia Wardani





Sementara itu, baik pelantun Alamat Palsu dan keluarganya sendiri belum terlihat di TPS. Mereka tengah melakukan persiapan sebelum menuju TPS dekat rumahnya.

"Iya dong udah siap. Nyoblos di TPS 10 dekat TK. Nih lagi siap-siap nanti jam 9 baru kesana bareng-bareng sama yang lain," kata Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak saat dihubungi awak media.

Di sisi lain, anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungtan Suara) di TPS 10 Depok, kompak mengenakan busana adat Betawi.

Meski demikian, pria yang akrab disapa ayah Ojak itu belum merencanakan secara khusus apakah keluarganya akan mengenakan busana senada atau tidak.



"Nggak, biasa aja kita," jelasnya singkat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)