Limp Bizkit Jadi Bintang Tamu Istimewa di Soundrenaline 2018

Kamis, 12 Juli 2018 - 18:30 WIB
Limp Bizkit Jadi Bintang Tamu Istimewa di Soundrenaline 2018
Limp Bizkit Jadi Bintang Tamu Istimewa di Soundrenaline 2018
A A A
JAKARTA - Ajang musik terbesar di Tanah Air, Soundrenaline akan kembali segera dihelat. Untuk tahun ini, acara tersebut akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali selama 2 hari, 8—9 September 2018, dengan tema The Soul of Expression.

Dalam pelaksanaannya nanti, Soundrenaline 2018 diharapkan bisa menjadi ruang baru bagi kreator serta pengunjung untuk berekspresi dan menginspirasi. Hal itu seiring dengan adanya sejumlah perubahan dengan event serupa pada tahun sebelum-sebelumnya.

Perwakilan MMK Design Studio selaku co-organizer Soundrenaline 2018, Ronald Subekti memastikan bahwa untuk kali ini akan ada konsep festival lebih segar dan baru yang akan disuguhkan.

"Soundrenaline tahun ini hadir dengan wajah baru mulai dari tampilan logo yang lebih berwarna hingga konsep festival yang berbeda. Soundrenaline ingin menjadi ruang ekspresi bagi para kreator dan mengajak semua pengunjung untuk ikut menikmati dan merayakan bersama," kata dia, saat acara Soundrenaline 2018 Talkshow, di Hard Rock Cafe, Mall Pacific Place, Kamis (12/7/2018).

Dijelaskan dia, berbagai kreator lintas genre dipastikan akan memadati area GWK dengan ragam karya yang unik dan menarik. Selain itu, lebih dari 80 musisi nasional dan intenasional, termasuk dari Asia Tenggara dipastikan akan menyuguhkan aksi yang menawan. Seluruh karya musik maupun seni tersebut dapat dinikmati pengunjung di 5 panggung musik dan Area Creates Park.

“Musik sebagai elemen utama dalam Soundrenaline 2018 akan disajikan di atas 5 panggung yang tersebar di area GWK. Di mana special act performances serta headliners kami akan tampil di panggung utama," jelas dia.

"Sedangkan musisi lain dari berbagai genre akan tersebar di 4 panggung lainnya. Dalam menyusun konsep serta line up SoundrenaIine 2018 agar lebih ekspresif dan bemama, kami turut dibantu oleh tokoh-tokoh temama di bidang musik yang tergabung dalam board of music curators," lanjut dia.

Dalam pelaksanaannya nanti, line up Soundrenaline 2018 akan diisi dengan berbagai genre musik mulai dari pop, rock, metal, hingga elektronik. Sheila on 7, Naif, Burgerkill, Seringai, dan Barasuara adalah beberapa grup band yang akan kembali ambil bagian dalam Soundrenaline 2018 itu.

Selain mereka, ada juga Padi Reborn yang akan ikut meramaikan festival musik terbesar itu. Adapun untuk musisi dari kawasan Asia Tenggara, terdapat nama Hujan, Zee Avi, Yellow Fang, dan Phum Viphurit. Sementara untuk band top kelas dunia, Soundrenaline 2018 akan kedatangan Limp Bizkit.

“Setelah vakum selama 7 tahun, kami sangat antusias untuk dapat kembali menyapa para penikmat musik tanah air di atas panggung besar seperti Soundrenaline. Tentunya kami akan menghadirkan penampilan spesial yang belum pernah kami suguhkan sebelumnya. Ini merupakan persembahan kami untuk kalian di luar sana yang haus akan inspirasi dalam berekspresi," kata pentolan Padi Reborn, Piyu.

Untuk harga tiket, dan line up musisi terbaru, infomari bisa diakses melalui www.soundrenaline.co.id.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)