Anang Hermansyah dan Keluarga Nyoblos di TPS 87 Cinere

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:30 WIB
loading...
Anang Hermansyah dan Keluarga Nyoblos di TPS 87 Cinere
Anang Hermansyah dan keluarga melakukan pencoblosan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 87 di Cinere, Depok Jawa Barat. Mereka pun kompak memakai busana senada. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
DEPOK - Anang Hermansyah dan keluarga melakukan pencoblosan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 87 di Cinere, Depok Jawa Barat. Mereka pun kompak memakai busana senada.

Anang datang ke TPS bersama sang istri, Ashanty dan anak keduanya, Azriel Hermansyah. Keluarga musisi ini terlihat menggunakan busana monokrom.

Anang memakai kaus hitam dipadukan dengan jeans dan seneakers. Ashanty rampil kece memakai satu set outfit warna abu-abu gelap lengan panjang dan rok, serta high heels warna silver.

Sementara Azriel tampil santai memakai kaus dan jeans hitam serta sandal.

Anang Hermansyah dan Keluarga Nyoblos di TPS 87 Cinere

Foto/Syifa Fauziah Ramadhani





Saat menuju TPS, mereka berjalan kaki sekitar 500 meter. Meski harus melewati jalan penuh tanah, namun tak menyurutkan semangat Anang dan keluarga untuk tetap memberikan suaranya di pemilu 2024.

Di momen pemilu yang bertepatan dengan hari valentine ini, ayah Aurel Hermansyah ini mengajak masyarakat untuk memberikan cinta tidak hanya kepada keluarga. Tapi juga negara cara nyoblos.

“Cinta kepada perjuangan negara, jadi itu adalah bentuk yang luar biasa dan pemilihan tanggal 14 adalah pemilihan hal yang tepat. Itu lah kenapa definisi cinta,” jelas Anang.

Tak lama rombongan Anang tiba di TPS dan menunggu giliran masuk dalam bilik suara. Nampak, dia menyapa beberapa warga dan foto bersama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)