Anang Hermansyah Tunjukkan Salam Tiga Jari usai Nyoblos

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:10 WIB
loading...
Anang Hermansyah Tunjukkan Salam Tiga Jari usai Nyoblos
Anang Hermansyah telah menggunakan hak suaranya dalam pemilu 2024. Bersama Ashanty dan Azriel Hermansyah, dia melakukan pencoblosan di TPS 87 di Cinere. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
DEPOK - Anang Hermansyah telah menggunakan hak suaranya dalam pemilihan suara (Pemilu) 2024, Rabu (14/2/2024). Bersama Ashanty dan Azriel Hermansyah, dia melakukan pencoblosan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 87 di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Anang , Ashanty, dan Azriel mendatangi TPS secara bersamaan dengan berjalan kaki. Dia tiba di lokasi sekitar pukul 09.56 WIB dan langsung menaruh berkas kemudian menunggu giliran.

Kurang lebih setengah jam menunggu, mereka memasuki bilik suara. Ayah Aurel Hermansyah ini nampak lebih dulu mengisi form dan mengambil surat suara, kemudian dilanjutkan oleh Ashanty dan Azriel.

Dari pantauan MNC Portal, Ashanty terlihat sumringah saat berada di bilik suara. Beberapa kali dia membolak-balik kertas suara untuk melihat calon legislatif yang akan dipilih.

Anang Hermansyah Tunjukkan Salam Tiga Jari usai Nyoblos

Foto/Syifa Fauziah Ramadhani





Namun, Azriel nampak kebingungan saat membaca kertas suara. Beberapa kali pandangannya nampak melihat ke arah luar.

Sementara itu, Anang begitu tenang dan fokus saat momen pencoblosan.

Selesai pencoblosan, dia terlihat bahagia ketika memasukan surat suara ke dalam masing-masing kotak. Musisi 54 tahun ini tidak lupa memperlihatian surat-surat tersebut sebelum dimasukkan.

Kemudian mantan suami Krisdayanti itu mencelupkan jarinya ke tinta dan memamerkannya ke publik. Anang juga menunjukkan pose salam tiga jari sambil memberi lambang kepala banteng.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)