Februari Bucin, Deretan Tayangan Romantis dengan Chemistry Terbaik di Vision+

Rabu, 14 Februari 2024 - 10:45 WIB
loading...
Februari Bucin, Deretan Tayangan Romantis dengan Chemistry Terbaik di Vision+
Vision+ hadir dengan deretan tayangan yang tidak hanya memukau, namun juga menghadirkan chemistry terbaik di antara karakternya yang akan memikat hati penonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir dengan deretan tayangan yang tidak hanya memukau, namun juga menghadirkan chemistry terbaik di antara karakternya yang akan memikat hati penonton. Mulai dari kisah-kisah romantis yang mendalam hingga momen-momen lucu yang memikat hati, semua tersedia di Vision+ .

Rayakan cinta dan momen-momen istimewa bersama orang terkasih dengan deretan tayangan menarik dari Vision+ berikut ini:

My Comic Boyfriend

Petualangan Naya mencari pacar seperti idolanya di dunia nyata ternyata tak berjalan mulus. Majja, cowok popular di sekolah jadi kandidat yang sangat mirip dengan idolanya dan menjadi incaran Naya, sang gadis introvert. Berhasilkah Naya mendapatkan hati Majja?

Cinlock : Love Camera Action

Lala yang berkutat dengan ambisinya menjadi produser film ternama tanpa sadar menemukan lelaki yang tulus padanya. Jun, creative director yang selalu membantu Lala menghadapi segala suka dan duka yang dihadapi.



TLC: TV Love Cinema – Drunk In Love

Hadid jatuh cinta pada pandangan pertama pada Quinta di sebuah pesta. Quinta adalah mahasiswa perkebunan yang sejak awal mencuri hati Hadid. Ia berusaha mendapatkan hati Quinta dan menyembunyikan identitasnya sebagai pewaris kebun anggur.

Be With You
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2568 seconds (0.1#10.140)