Selesai Nyoblos? Nonton Santai Film Kejarlah Janji di Vision+!

Rabu, 14 Februari 2024 - 11:45 WIB
loading...
Selesai Nyoblos? Nonton Santai Film Kejarlah Janji di Vision+!
Kejarlah Janji adalah film persembahan KPU RI yang menggandeng Garin Nugroho untuk menghadirkan film drama komedi sebagai bentuk sosialisasi menjelang pemilu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kejarlah Janji adalah film persembahan KPU RI yang menggandeng Garin Nugroho untuk menghadirkan film bergenre drama komedi sebagai bentuk sosialisasi menjelang pemilu 14 Februari 2024. Film Kejarlah Janji ini sudah bisa anda saksikan melalui platform Vision+ .

Kejarlah Janji tidak hanya sekadar film biasa, ini adalah karya kolaborasi ini menyelipkan pesan-pesan yang relevan mengenai pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi. Film ini menawarkan sudut pandang yang unik dan menyegarkan tentang proses politik.

Kejarlah Janji menceritakan sosok ibu mandiri bernama Pertiwi. Ia menghidupi ketiga anaknya, Sekar, Adam, dan Isham yang sedang mencari identitas diri. Pertiwi menjadi orang tua tunggal usai suaminya meninggal setelah kalah dalam pemilihan kepala desa.

Ketiga anak nya ingin membalaskan dendam atas kekalahan ayahnya dan menimbulkan drama yang pelik. Dalam prosesnya, anak-anak Pertiwi malah menemukan fakta yang mengejutkan tentang ibu mereka.



Pilkades di desa mereka di ikuti oleh Janji Upaya, seorang lurah tampan dan teladan. Ia maju dan mencalonkan diri kembali sebagai kepala desa. Sejumlah masalah muncul jelang pemilihan serta banyak gosip-gosip tentang Janji dan Pertiwi.

Film Kejarlah Janji ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, ada Cut Mini sebagai Pertiwi, Ibnu Jamil sebagai Janji Upaya, Shenina Cinnamon sebagai Sekar, Bima Zeno sebagai Adam, Thomas Rian sebagai Isham.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film 'Kejarlah Janji yang kini telah tersedia di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3278 seconds (0.1#10.140)