Pemilu 2024, Ayu Ting Ting Ingatkan Masyarakat Tidak Golput

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:50 WIB
loading...
Pemilu 2024, Ayu Ting Ting Ingatkan Masyarakat Tidak Golput
Ayu Ting Ting telah menggunakan hak suaranya dalam pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Ayu mengikuti pencoblosan di dekat kediamannya yakni di TPS 010, Depok. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
DEPOK - Ayu Ting Ting telah menggunakan hak suaranya dalam pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Ayu mengikuti pencoblosan di dekat kediamannya yakni di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 010 Mekarjaya, Depok, Jawa Barat.

Ayu tidak datang seorang diri. Dia kompak mendatangi TPS bersama keluarganya. Terlihat pedangdut 31 tahun ini melakukan pencoblosan dengan sang ayah, Abdul Rozak, ibunda, Umi Kalsum, serta adiknya, Assyifa Nuraini.

Pelantun Alamat Palsu itu tidak lupa mengajak putri semata wayangnya dari pernikahannya dengan Enji, Bilqis Khumairah Razak.

Pada kesempatan ini, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu pun terlihat sumringah untuk melakukan pemilihan suara. Dia bahkan mengingatkan masyarakat agar tidak golput dalam pemilu 2024 ini lantaran akan suara yang diberikan akan menentukan nasib Indonesia.

Pemilu 2024, Ayu Ting Ting Ingatkan Masyarakat Tidak Golput

Foto/Ravie Mulia Wardani





"Yang penting jangan golput ya," kata Ayu.

Di sisi lain, janda satu anak ini menyampaikan harapannya di pemilu 2024. Ayu blak-blakan berharap pemimpin yang terpilih bisa membuat Indonesia jauh lebih baik lagi.

"Siapapun (yang terpilih) semoga bisa menjadikan Indonesia jauh lebih baik dari sebelumnya," jelasnya.

Sementara terkait Capres dan Cawapres yang dipilihnya dalam pilpres 2024, tunangan Lettu Muhammad Fardhana ini memberikan sedikit bocoran. Dia mengaku bersama keluarganya kompak memilih Capres dan Cawapres yang sama.



"Kebetulan kami terkenal dengan keluarga Cemara, jadi kami kompak satu pilihan semua," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)