Ayu Ting Ting dan Keluarga Pilih Capres yang Sama, Beri Kode Lewat Warna Baju

Rabu, 14 Februari 2024 - 15:30 WIB
loading...
Ayu Ting Ting dan Keluarga Pilih Capres yang Sama, Beri Kode Lewat Warna Baju
Ayu Ting Ting mengungkap dirinya dan keluarga memilih Capres yang sama dalam pemilu 2024. Dia mengatakan tidak ada perbedaan dalam keluarganya lantaran kompak. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
DEPOK - Ayu Ting Ting mengungkap dirinya dan keluarga memilih calon Presiden (Capres) yang sama dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024. Dia mengatakan tidak ada perbedaan dalam pandangan politik di keluarganya lantaran mereka sangat kompak.

Ayu membocorkan Capres pilihannya saat mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) 010 Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024). Pedangdut 31 tahun itu datang untuk menggunakan hak suaranya di pemilu 2024 bersama sang ayah, Abdul Rozak, ibunda, Umi Kalsum, dan sang adik, Assyifa Nuraini.

Janda satu anak ini mengaku senang akhirnya bisa melakukan pencoblosan. Terlebih, dalam pemilu sebelum-sebelumnya dirinya tidak pernah golput dan selalu menggunakan hak suaranya.

"Kita karena keluarga cemara, kompak satu pilihan yang sama," kata Ayu.

Ayu Ting Ting dan Keluarga Pilih Capres yang Sama, Beri Kode Lewat Warna Baju

Foto/Ravie Mulia Wardani





"Saya Alhamdulillah tidak pernah golput. Jadi senanglah. Hari ini yang ditunggu-tunggu sama orang di seluruh Indonesia akhirnya datang juga waktunya," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Abdul Rozak secara blak-blakan mengungkap pilihan Capres keluarganya. Dia memberi kode dari busana yang dirinya dan keluarga gunakan.

Di mana pada kesempatan ini, pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu mendatangi TPS dengan mengenakan kemeja polos berwarna biru muda. Begitu juga dengan sang istri yang tampil serasi.

"Kalau ayah mah udah keliatan dari bajunya juga," ucap Ayah Ojak.



"Dari dulu juga nggak berubah pilihannya," lanjut Umi Kalsum.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)