Fedi Nuril Sampaikan Terima Kasih usai Aktif Kritisi Paslon 02

Rabu, 14 Februari 2024 - 20:30 WIB
loading...
Fedi Nuril Sampaikan Terima Kasih usai Aktif Kritisi Paslon 02
Fedi Nuri sempat menghebohkan jagat maya setelah vokal menyuarakan aspirasi politiknya jelang Pemilu 2024. Foto/Instagram Fedi Nuril
A A A
JAKARTA - Fedi Nuri sempat menghebohkan jagat maya setelah vokal menyuarakan aspirasi politiknya jelang Pemilu 2024. Di hari pencoblosan ini, Fedi mengucapkan rasa terima kasih lantaran sudah semaksimal mungkin mengkritisi paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Hal itu diungkapkan Fedi Nuril di akun X @realfedinuril. Ia mengaku sudah cukup aktif bersuara di socmed selama 2 minggu terakhir jelang Pemilu 2024.

“Sudah 2 minggu menjelang Pilpres saya berjuang semampunya dengan “bersuara” di medsos. Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung, membela dan mendoakan saya,” tulis Fedi, Rabu (24/2/2024).



Fedi merasa aksi tersebut membuatnya mendapatkan banyak dukungan hingga cibiran dari warganet. Meski begitu, ia tetap berterima kasih kepada publik yang mendukung dirinya. Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu juga ingin terus merahasiakan paslon pilihannya dari publik.

“Saya sudah menentukan pilihan dan memutuskan untuk tetap merahasiakan pilihan saya,” ujar Fedi.

Sebelumnya, Fedi Nuril menghebohkan warganet usai blak-blakan tak ingin memilih paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Fedi juga mengungkapkan alasannya tak mau untuk mendukung paslon tersebut.

Meski begitu, Fedi kini berharap siapa pun presiden baru Indonesia bisa menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat.

“Selamat memilih dan semoga siapapun presiden kita, itu adalah yang terbaik di mata Allah SWT di masa sekarang,” tutup Fedi Nuril.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)