Sandra Dewi Pamer Nyoblos Dapat Makan dan Ngopi Gratis, Netizen: TPS Versi Elit

Rabu, 14 Februari 2024 - 21:07 WIB
loading...
Sandra Dewi Pamer Nyoblos Dapat Makan dan Ngopi Gratis, Netizen: TPS Versi Elit
Sandra Dewi ikut menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi ikut menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. Ia mencoblos bersama sang suami, Harvey Moeis.

TPS tempat Sandra mencoblos rupanya sangat dekat dari rumahnya. Pemeran Quickie Express itu pun memilih berjalan kaki menuju TPS tersebut. Ia dan suami kompak menggunakan kaus bernuansa putih dan topi hitam.

Melalui Story Instagramnya @sandradewi88, ibu dua anak itu mengunggah sebuah video ketika dirinya sedang berjalan kaki dengan sang suami. Tak hanya itu, Sandra juga memamerkan TPS tempatnya mencoblos yang sangat nyaman.



Namun, yang menarik perhatian adalah TPS ini berbeda dengan TPS pada umumnya. TPS mewah Sandra Dewi ini menyediakan berbagai jenis kue serta minuman seperti kopi dan teh bagi para warga yang menunggu giliran atau sudah selesai mencoblos.

“TPS depan rumah, bisa liat anak-anakku lagi berantakin rumah. TPS nyaman, banyak kue, dan minum gratis,” tulis Sandra Dewi dalam unggahan tersebut, Rabu (14/2/2024).

Tak ketinggalan, Sandra Dewi juga mengabadikan selfie bersama dengan sang suami sambil menunjukkan jari kelingking yang telah dicelupkan tinta ungu. Hari pencoblosan ini juga menjadi momen silaturahmi Sandra Dewi dengan para tetangganya. Selain itu, dia sempat pula berburu snack gratis sesaat setelah nyoblos.

“Abis Coblos, makan gratis dulu dong, ngopi, ngeteh bareng tetangga, silahturahmi,” ujarnya.

Sementara itu, sang suami lebih sibuk bercengkrama dengan tetangga-tetangganya, sehingga tak sempat untuk berburu camilan seperti Sandra Dewi.

“Difotoin suami, abis coblos, saya sibuk ambil kue, terus dia sibuk menyapa tetangga-tetangga. Jadi gak sempet ambil lemper ya kan, terus dia kepikiran , akhirnya ke toko kue deh beli lemper merk yang sama… Urusan perut emang penting yah,” katanya.



Melihat berbagai unggahan Sandra Dewi yang nyoblos di hari Pemilu ini, netizen malah salah fokus pada TPS tempat sang artis memilih yang tampak begitu mewah dan sangat berbeda tampilannya dengan TPS kebanyakan. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut TPS itu sebagai TPS Sultan dan membandingkannya dengan TPS tempat tinggal mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)