Unggul dalam Quick Count, Fedi Nuril Beri Selamat untuk Prabowo-Gibran

Rabu, 14 Februari 2024 - 23:40 WIB
loading...
Unggul dalam Quick Count, Fedi Nuril Beri Selamat untuk Prabowo-Gibran
Fedi Nuril memberikan selamat kepada paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto/Instagram Fedi Nuril
A A A
JAKARTA - Fedi Nuril memberikan selamat kepada paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hasil quick count menunjukkan Prabowo-Gibran jauh mengungguli dua paslon lain.

Bintang film Air Mata di Ujung Sajadah itu pun blak-blakan memberikan ucapan selamat atas kemenangan tersebut lewat akun X-nya, @realfedinuril.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak @prabowo & Pak @gibran_tweet yang unggul dalam pilpres versi hitung cepat,” tulis Fedi, Rabu (14/2/2024).

Di momen ini, Fedi mengatakan, kemenangan Prabowo-Gibran ia terima dengan lapang dada. Sang aktor bahkan siap untuk mencari makna dan hikmah bila Prabowo-Gibran nantinya memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.



“Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya terima ini sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya,” ujar dia.

Fedi Nuril belakangan vokal menyuarakan alasan dirinya tak mendukung Prabowo-Gibran untuk memimpin Indonesia di periode 2024-2029. Sejumlah alasan ia bongkar di sosial media sebagai bentuk kritik.

Meski bukan pendukung paslon 02, Fedi berharap Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik serta amanah.

“Setelah hasil resmi diumumkan dan dilantik, semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran bisa amanah dalam memimpin dan melayani masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman,” papar Fedi.

“God bless Indonesia. Hiduplah Indonesia Raya,” tambahnya.

Sementara itu, ucapan selamat dari Fedi Nuril untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mengundang reaksi para netizen. Mereka berharap setelah ini warganet dan masyarakat bisa tetap bersatu untuk Indonesia.

“Kita tetap satu, jangan sampai terbelah,” kata @fa*****.

“Mari menjadi warga negara yang patuh bang,” ujar @ha*****.

“Siapa pun yang terpilih semoga amanah,” tulis @fr******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)