Ingin Privasi, Meghan Markle dan Pangeran Harry Kembali Pindah Rumah ke Santa Barbara

Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:00 WIB
loading...
Ingin Privasi, Meghan Markle dan Pangeran Harry Kembali Pindah Rumah ke Santa Barbara
Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama putra mereka, Archie. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Meghan Markle beserta sang suami, Pangeran Harry , dilaporkan sudah pindah dan menetap di Santa Barbara, California. Sebelumnya, pasangan yang beberapa waktu lalu memutuskan keluarga dari keanggotaan senior kerajaan Inggris ini diketahui pernah tinggal di Vancouver dan Los Angeles.

Perwakilan keluarga Meghan-Harry mengonfirmasi kepada majalah People bahwa mereka memang telah membeli rumah di kota pesisir tersebut.

Ingin Privasi, Meghan Markle dan Pangeran Harry Kembali Pindah Rumah ke Santa Barbara


"Duke dan Duchess of Sussex pindah ke rumah keluarga mereka pada Juli tahun ini," kata perwakilan keluarga itu, seperti dikutip dari laman Fox News. ( )

"Keduanya telah menetap dalam privasi yang tenang sejak kedatangan mereka dan berharap ini akan dihormati oleh tetangga," sambungnya.

Menurut laporan Page Six, Meghan dan Harry berharap, di tempat inilah putra mereka, Archie, dapat tumbuh sekaligus menjalani kehidupan senormal mungkin.

Ini adalah langkah besar ketiga bagi Meghan dan Harry sejak 2019, setelah pasangan tersebut mengucapkan "selamat tinggal" pada tugas kerajaan serta berjanji akan membagi waktu untuk tinggal di Inggris dan Amerika Utara.

Pada Maret lalu, Meghan dan Harry diketahui sempat pindah ke kampung halaman Meghan di Los Angeles. Mereka dilaporkan menempati rumah milik Tyler Perry senilai USD18 juta.

Perjalanan mereka ke Los Angeles menimbulkan kehebohan di antara para kritikus karena dilakukan di tengah gelombang pandemi virus corona. Selain itu, pakar kerajaan Inggris Katie Nicholl menyebut, langkah tersebut naif b‎ila yang diinginkan pasangan ini adalah privasi. ( )

Berita kepindahan Meghan dan Harry dari Los Angeles ini mengemuka hanya beberapa pekan setelah keduanya mengajukan gugatan terhadap seorang fotografer yang diduga telah menggunakan lensa panjang dan mengerahkan drone demi mengambil gambar mereka dan sang putra di dalam rumah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)