Keliling Eropa Bersama Mitra Bisnis dalam Semangat Women with Value

Kamis, 15 Februari 2024 - 16:16 WIB
loading...
Keliling Eropa Bersama Mitra Bisnis dalam Semangat Women with Value
MS GLOW memberikan reward berupa perjalanan tur keliling benua Eropa untuk 100 orang mitra terpilih. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - MS GLOW memberikan reward berupa perjalanan tur keliling benua Eropa untuk 100 orang mitra terpilih. Brand kecantikan lokal ini terus menguatkan model bisnis kemitraannya dengan semangat untuk menciptakan semakin banyak perempuan yang menjadi entrepreneur dan bisa mandiri secara finansial.

Para mitra yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia itu menikmati liburan bersama dalam perjalanan Glow to Europe pada awal hingga pertengahan Februari 2024. Para founder MS GLOW yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, ikut serta dalam rombongan untuk memperkuat kebersamaan dengan para mitra bisnis.

"Saya selalu serius baik dalam berbisnis maupun hal lainnya. Setelah bekerja keras selama 2023 lalu, rasanya tak berlebihan jika kini kami ajak para mitra dengan pencapaian terbaik, untuk diapresiasi dengan trip Glow to Europe," kata Shandy Purnamasari melalui keterangan tertulis, Kamis (15/2/2024).

"Kegiatan ini juga dimaksudkan agar masyarakat bisa melihat bahwa MS GLOW ingin membuat para perempuan Indonesia bisa sama-sama glowing dengan produk lokal, sekaligus menambah wawasan dan pengalaman berharga dengan liburan impian. Saya yakin siapa pun Anda, bisa tumbuh menjadi women with value bersama MS GLOW," lanjutnya.

Glow to Europe dimulai pada 4 Februari 2024 dengan mengajak sejumlah public figure yang bertindak sebagai brand ambassador MS GLOW. Tujuan pertama adalah Italia, kemudian berlanjut ke Swiss, dan berakhir di Paris, Prancis.

Makan malam di atas kapal di Paris menjadi salah satu acara yang secara unik diisi oleh Lesti Kejora dan Happy Asmara yang menyumbangkan suara emas mereka. Selain itu MS GLOW juga mengajak serta Bunda Corla, Aaliyah Massaid, Ria Ricis, Violenzia, serta Ivan Gunawan yang turut menyuarakan bagaimana manfaat produk-produk MS GLOW bisa membuat kulit terawat dan terlindungi di bawah cuaca Eropa yang berbeda dengan suasana di Tanah Air.

Sebagai informasi, MS GLOW saat ini memiliki lebih dari 60 jenis produk, 1.100 toko, serta lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia. MS GLOW berkomitmen untuk menjadikan perempuan cantik secara fisik serta memiliki value berarti, mandiri secara finansial, dan lebih berdaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)