Viral! Emak-Emak Keliru Pasang Bulu Mata Palsu, Ending-nya Bikin Ngakak

Kamis, 15 Februari 2024 - 21:21 WIB
loading...
Viral! Emak-Emak Keliru Pasang Bulu Mata Palsu, Ending-nya Bikin Ngakak
Seorang emak-emak viral karena aksi kocaknya ketika salah memasang bulu mata palsu. Foto/Instagram @tren.nesia
A A A
JAKARTA - Kehadiran bulu mata palsu memang membawa angin segar bagi kaum hawa. Selain mempercantik penampilan wajah, pemakaian bulu mata juga bisa lebih ‘menghidupkan’ tampilan mata.

Terlebih bagi mereka yang memiliki bulu mata asli yang tipis. Namun, buat sebagian wanita, mengenakan bulu mata tambahan merupakan tantangan tersendiri. Pasalnya, jika tidak terbiasa dan mengerti tekniknya, mereka akan kesulitan memasang bulu mata.

Biasanya, kesulitan yang paling sering dialami sebagai besar wanita adalah membuat bulu mata tersebut menempel sempurna di bagian kelopak mata.



Namun, pengalaman langka dan unik justru dialami oleh seorang emak-emak yang belakangan viral karena aksi kocaknya ketika salah memasang bulu mata palsu. Alih-alih memasang bulu mata di bagian kelopak, ia justru memasang bulu mata supertebal tersebut di bagian bawah mata. Momen ‘kocak’ ini tampak terekam dalam sebuah video.

Dalam video viral yang turut diunggah akun @tren.nesia itu, raut wajah emak-emak tersebut tampak begitu polos saking tidak mengerti cara memasang bulu mata. Meski sambil menggunakan bahasa daerah, emak-emak tersebut sempat mengira bahwa bulu mata memang dipasang di bagian bawah mata.

Ia baru paham bahwa bulu mata tersebut seharusnya dipasang di bagian atas alias kelopak mata setelah dijelaskan oleh emak-emak lain di depannya.



Video tersebut sukses menghibur netizen. Banyak yang mengomentari video itu dengan ‘jokes receh’.

“Aman bu, lanjut aja gpp.. selama gak dipasang di mata kaki,” komentar @ac****.

“Udah bagus seperti ini bu. Karena meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan,” kata @ai*****.

“Tampil beda ya bu wkwk,” ujar @la*****.

“Mungkin pas lagi liat tutorial paket data si ibunya habis,” imbuh @ov*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)