Ayu Ting Ting Siap Menikah dengan Muhammad Fardhana usai 10 Tahun Menjanda

Sabtu, 17 Februari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Siap Menikah dengan Muhammad Fardhana usai 10 Tahun Menjanda
Ayu Ting Ting mengaku siap menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana usai 10 tahun menjanda. Ayu merasa seperti mimpi mengingat dirinya telah hidup seorang diri. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku siap menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana usai 10 tahun menjanda. Ayu pun merasa seperti mimpi mengingat dirinya telah hidup seorang diri selama ini.

Di sisi lain, Ayu tak menampik kehadiran pria yang akrab disapa Dhana itu telah membuat kehidupannya berbeda. Sehingga pedangdut 31 tahun ini pun bersyukur bisa mengenal sang calon suami.

“Lumayan lama sih ya sendiri. Jadi kayak ya maksudnya kayak mimpi aja gitu. Ada seseorang yang datang ke kehidupan kita kan jadi pasti beda kan," kata Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Sementara itu, Ayu menjelaskan bahwa dirinya mengenal Dhana setelah dijodohkan oleh orang tua masing-masing. Pelantun Alamat Palsu itu pun tidak masalah dengan perjodohan tersebut.

Ayu Ting Ting Siap Menikah dengan Muhammad Fardhana usai 10 Tahun Menjanda

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





Sebab, dia dan anggota TNI itu sama-sama merasa cocok setelah dijodohkan. Sehingga keduanya pun memutuskan untuk lamaran meski baru mengenal sejak Januari 2024.

“Iya (perjodohan) itu betul. Prosesnya dikenalin biasa sebenarnya sama orang tua. Kalau dikenalin kan wajar kan biasa aja kan. Tapi itu tergantung dari diri kita masing-masing kan,” jelasnya.

“Bisa lanjut atau tidak itu kan tergantung kita. Kebetulan Alhamdulillahnya mungkin memang cocok, jadi lanjut terus,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)