Ayu Ting Ting Sempat Minta Restu Bilqis sebelum Terima Lamaran Muhammad Fardhana

Sabtu, 17 Februari 2024 - 08:00 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Sempat Minta Restu Bilqis sebelum Terima Lamaran Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting mengaku sempat meminta restu Bilqis Khumairah Razak sebelum menerima lamaran Muhammad Fardhana. Bilqis anak Ayu dari pernikahannya dengan Enji. Foto/Instagram Umi Kalsum
A A A
DEPOK - Ayu Ting Ting mengaku sempat meminta restu sang anak semata wayang, Bilqis Khumairah Razak sebelum menerima lamaran Lettu Muhammad Fardhana . Bilqis merupakan anak Ayu dari pernikahannya dengan Enji.

Tak hanya meminta restu, Ayu rupanya juga berdiskusi dengan Bilqis perihal sosok pria yang akrab disapa Dhana itu. Pedangdut 31 tahun ini pun mengaku menerima banyak saran dari putrinya.

Hal ini mengingat Bilqis sendiri sudah beranjak remaja sehingga Ayu pun bisa mengajak buah hatinya itu berdiskusi soal pria yang akan menjadi suaminya kelak.

"Anak itu juga sudah bisa diajak diskusi, diajak ngobrol dah bisa kasih masukan juga. Jadi mungkin ini cara Allah yang tepat ketika Bilqis udah mulai dewasa," kata Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting Sempat Minta Restu Bilqis sebelum Terima Lamaran Muhammad Fardhana

Foto/Instagram Umi Kalsum





Semula, Bilqis diketahui cukup selektif dalam memilih calon suami untuk pelantun Alamat Palsu itu. Ini lantaran dia tidak ingin melihat sang ibu kembali gagal membina rumah tangga ke depan.

"Karena dia udah mau umur 11 jadi dianya juga sudah mulai dewasa. Jadi dia sudah mulai membuka hatinya," jelasnya.

"Salah satunya karena dia sayang sama saya. Jadinya juga pengen nih bundanya bahagia," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2748 seconds (0.1#10.140)