Kristen Stewart Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Gangguan Kecemasan Parah

Sabtu, 17 Februari 2024 - 10:00 WIB
loading...
Kristen Stewart Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Gangguan Kecemasan Parah
Kristen Stewart dilarikan ke rumah sakit akibat gangguan kecemasan parah. Penyakit mental ini dialami Stewart setelah namanya dikenal lewat film Twilight. Foto/People
A A A
JAKARTA - Kristen Stewart dilarikan ke rumah sakit akibat gangguan kecemasan parah setelah terbaring di lantai kamar mandi selama berjam-jam. Penyakitmental ini dialami Stewart setelah namanya dikenal lewat film Twilight.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (17/2/2024) Stewart mengungkap sejak itu gangguan kecemasannya semakin parah sehingga memerlukan perawatan di rumah sakit.

"(Di rumah sakit) mereka seperti, 'Dia mengalami dehidrasi.' Saya seperti, 'Saya tidak dehidrasi. Saya pingsan.' Mereka memberi saya infus dan obat penenang ringan, dan saya mulai tenang dan tangan saya mulai terbuka," kata Stewart kepada majalah Rolling Stone.

Selain alami gangguan kecemasan parah, artis Hollywood 33 tahun ini juga menderita insomnia dan muntah-muntah ketika kecemasannya memuncak.



Kristen Stewart Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Gangguan Kecemasan Parah

Foto/Vanity Fair

"Saya selalu berpikir, 'Siapa yang tahu? Saya bisa secara spontan terbakar di genangan muntahan sekarang," jelasnya.

Kesulitan tidur pemilik nama asli Kristen Jaymes Stewart ini berlanjut selama bertahun-tahun sampai dia bertemu tunangannya, Dylan Meyer. Setelah mereka tinggal bersama, pemeran Bella Swan ini menjalani rutinitas yang sehat.

"Ketika dia pindah ke rumah ini, saya tidak memiliki tirai, tiga garpu, dan saya tidak pernah minum kopi, dan saya berpikir, 'Saya tidak tidur'," ujarnya.

"Dia seperti, 'Di pagi hari, kamu minum kopi dan bekerja, dan kamu hidup, dan kamu terjaga, lalu di malam hari kamu menutup tirai.' Kalau dipikir-pikir lagi, itu sangat jelas," lanjutnya.



Dalam wawancara lainnya, artis Amerika ini membahas hubungan asmaranya dan mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk segera menikah. Namun, pasangan ini memutuskan untuk tidak mengadakan upacara besar karena mereka berdua sangat sibuk dengan pekerjaan.

Stewart juga mengungkap bahwa mereka berencana untuk memulai sebuah keluarga di masa depan. Dia berharap hal itu benar-benar terjadi, meski merasa takut untuk melahirkan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)