Ayah Muhammad Fardhana Belum Bisa Bocorkan Tanggal Pernikahan Anaknya dan Ayu Ting Ting

Sabtu, 17 Februari 2024 - 13:00 WIB
loading...
Ayah Muhammad Fardhana Belum Bisa Bocorkan Tanggal Pernikahan Anaknya dan Ayu Ting Ting
Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib belum bisa membocorkan tanggal pernikahan anaknya dan Ayu Ting Ting. Dia mengaku belum ada tanggal pasti yang ditetapkan. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayah Muhammad Fardhana , Dharsyi Akib belum bisa membocorkan tanggal pernikahan anaknya dan Ayu Ting Ting . Dia mengaku belum ada tanggal pasti yang ditetapkan kedua belah pihak.

Dharsyi mengatakan Muhammad Fardhana dan Ayu baru saja menggelar lamaran beberapa waktu lalu. Sehingga pasangan tersebut belum memiliki tanggal pernikahan pasti meski keduanya menjalin hubungan yang serius.

Sebagai ayah, Dharsyi mempunyai harapan soal pernikahan putranya yang akrab disapa Dhana itu. Dia ingin sang anak dan pedangdut asal Depok, Jawa Barat tersebut bisa segera menikah.

"Belum-belum, karena belum ketahuan tanggal menikahnya. Kan baru ngelamar aja. Saya sih maunya cepat, lebih cepat lebih baik," kata Dharsyi saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur baru-baru ini.

Ayah Muhammad Fardhana Belum Bisa Bocorkan Tanggal Pernikahan Anaknya dan Ayu Ting Ting

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





Di sisi lain, Dharsyi enggan ikut campur dengan pernikahan Dhana dan pelantun Alamat Palsu tersebut. Dia memilih menyerahkan segalanya kepada anak dan calon menantunya tersebut dan memberikan dukungan penuh.

"Kayaknya kalau bagi saya nggak tahu kalau itu mereka sendiri udah. Saya nggak ikut campur. Dari kita orang tua hanya dukung aja," jelasnya.

Sementara mengenai profesi janda satu anak itu sebagai seorang penyanyi dangdut, Dharsyi pun enggan mempermasalahkannya. Ini karena dia tidak memandang latar belakang sang calon menantu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)