Bandung Jadi Kota Pertama Audisi Miss Indonesia 2024

Sabtu, 17 Februari 2024 - 16:30 WIB
loading...
Bandung Jadi Kota Pertama Audisi Miss Indonesia 2024
Bandung, Jawa Barat menjadi kota pertama digelarnya audisi Miss Indonesia 2024. Kontes kecantikan ini dihelat selama dua hari hingga Minggu (18/2/2024). Foto/Instagram Miss Indonesia
A A A
BANDUNG - Bandung, Jawa Barat menjadi kota pertama digelarnya audisi Miss Indonesia 2024 , Sabtu (17/2/2024). Kontes kecantikan ini dihelat selama dua hari hingga Minggu (18/2/2024) di Hotel De Braga by Artotel, Jalan Braga.

Eksekutif Produser Miss Indonesia Fajar Kurniawan mengatakan, para peserta Miss Indonesia 2024 di Bandung memiliki penampilan yang sangat cantik. Mereka juga menguasai materi yang cukup baik.

"Miss Indonesia 2024 hari ini pertama di Bandung, animonya kita lihat bagus. Tadi yang kita lihat saat proses penjurian, dari peserta yang mendaftar itu juga bagus, mereka cantik-cantik kemudian mereka juga punya bakat dan pengetahuan yang smart, terlihat saat penjurian dan tes-tes yang dilakukan," kata Fajar.

Meski begitu, pihaknya belum bisa menaksir berapa jumlah peserta yang ada. Sebab, audisi di Kota Bandung ini masih akan berlanjut hingga besok.



"Untuk jumlah peserta di Bandung sendiri belum bisa dipastikan karena prosesnya masih berjalan sampai sore nanti dan dilanjut besok," jelasnya.

Fajar mengungkap, dipilihnya Kota Bandung menjadi tempat pertama audisi Miss Indonesia 2024 karena memiliki potensi yang sangat besar dalam dunia permodelan.

"Kita lihat Bandung ini punya potensi yang besar dari kampus-kampus juga banyak yang bagus-bagus mahasiswinya, kemudian mereka juga secara look cantik-cantik," ungkapnya.

"Selain itu juga kemampuan yang mereka punya, Bandung ini banyak potensi. Makanya kita pilih Bandung jadi kota pertama untuk audisi Miss Indonesia 2024," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)