Produk Jajanan Lokal Ini Angkat Seni Budaya Indonesia, Sandiaga Uno: Perlu Terus Didukung!

Sabtu, 17 Februari 2024 - 16:28 WIB
loading...
Produk Jajanan Lokal Ini Angkat Seni Budaya Indonesia, Sandiaga Uno: Perlu Terus Didukung!
Sandiaga Uno mengapresiasi produk jajanan lokal Tanah Air yang semakin kreatif dalam memasarkan produk. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi produk jajanan lokal Tanah Air yang semakin kreatif dalam memasarkan produknya.

Hal itu diungkapkan saat menghadiri kegiatan 3 x 3 Basketball Game bertajuk Sandie & Friends di GOR Bulungan, Jakarta, baru-baru ini.



Misalnya, desain atau kemasan baru pada produk jajanan lokal yang menampilkan unsur seni dan budaya Indonesia.

Menurut Sandiaga, kreativitas produk yang menampilkan kemasan bernuansa seni dan budaya Indonesia perlu terus didukung, sejalan dengan Kampanye Wonderful Indonesia.

“Kreativitas seperti yang dilakukan Mister Potato dengan menampilkan kemasan bernuansa seni dan budaya Indonesia perlu terus didukung,” ujar Sandiaga.

“Hal ini sangat sejalan dengan kampanye Wonderful Indonesia yang dicanangkan oleh Kemenparekraf dan secara langsung juga mendukung industri kreatif sekaligus ekonomi Indonesia,” tutur dia lagi.

Bentuk apresiasi Kemenparekraf itu juga ditandai dengan kehadiran Sandiaga di event 3 x 3 Basketball Game yang bertajuk Sandie & Friends di GOR Bulungan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga juga turut meresmikan desain baru produk Mister Potato yang memiliki nuansa seni dan budaya Indonesia.

Sandiaga juga mengapresiasi Mister Potato yang telah memiliki pabrik di Tangerang dan turut berkiprah dalam memajukan ekonomi kreatif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)