Posting Foto Bareng Anak, Alice Norin Sempat Menyerah Divonis Kanker Sarkoma

Sabtu, 17 Februari 2024 - 21:31 WIB
loading...
Posting Foto Bareng Anak, Alice Norin Sempat Menyerah Divonis Kanker Sarkoma
Alice Norin mengaku sempat menyerah ketika divonis mengidap kanker sarkoma. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Alice Norin belum lama ini membagikan kabar mengejutkan, di mana artis cantik 36 tahun itu mengidap penyakit langka, yaitu kanker sarkoma yang berkembang di bagian otot rahim.

Akibat penyakit ini, Alice Norin merasa menyerah untuk sementara waktu atas apa yang dialami. Hal itu diungkap melalui Story dalam akun Instagramnya @alicenorin.



“Alam semesta tidak akan pernah menyerah pada Anda, bahkan jika Anda menyerah pada diri Anda untuk sementara waktu,” tulis unggahan tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia.

Alice Norin kemudian menambahkan emoticon hati dan wajah seperti membendung air mata dalam unggahan tersebut. Alice Norin mengaku dirinya sempat terdiam sejenak ketika didiagnosis mengidap kanker oleh sang dokter.

Usai Alice Norin membagikan sebuah video terkait dirinya yang terkena kanker sarkoma, Ibu dua anak tersebut pun juga membagikan momen kebersamaan dengan putri kecilnya.

Alice Norin tampak ingin selalu berada di dekat dua putri kesayangannya. Ia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berbaring sembari memeluk kedua putrinya dengan penuh kehangatan.

Sebagai informasi, Alice Norin sempat dan mendapati dirinya memiliki miom di rahimnya pada Agustus 2023 lalu. Meski begitu, sang dokter mengatakan bahwa kondisi tersebut tak perlu dioperasi jika sakitnya tak mengganggu.

Namun seiring berjalannya waktu Alice Norin kembali merasakan sakit yang hebat pada perut bagian bawah. Ia pun langsung mengajak suaminya untuk memeriksa kembali kondisinya ke dokter.



Di saat itu, dirinya sempat ditanya terkait riwayat kanker yang ada di keluarganya. Ternyata gejala-gejala yang dirasakannya selama ini menandakan adanya pembuluh darah di sekitar miom dan bisa menandakan keganasan.

Kabar tersebut tentunya membuat Alice Norin terus kepikiran hingga sulit untuk tidur. Alice Norin harus melakukan operasi besar yang membuatnya akan akan menopause dini dan tak bisa lagi memiliki keturunan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)