Audrey Vanessa Berangkat ke India, Jadi Wakil Indonesia di Miss World 2024

Sabtu, 17 Februari 2024 - 17:34 WIB
loading...
Audrey Vanessa Berangkat ke India, Jadi Wakil Indonesia di Miss World 2024
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa berangkat ke New Delhi, India untuk tampil di ajang Miss World 2024. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa berangkat ke New Delhi, India pada Sabtu (17/2/2024). Audrey Vanessa pun siap tampil di ajang kecantikan internasional, Miss World 2024.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Audrey Vanessa tiba di Bandara Internasional, Soekarno-Hatta sekira pukul 14.30 WIB. Mengenakan dress cantik berwarna biru muda, Audrey siap menjadi wakil Indonesia di ajang bergengsi tersebut.



“Hari ini, momen yang sudah Indonesia tunggu-tunggu, aku Audrey Vanessa sebagai Miss Indonesia 2022 akan berangkat ke India untuk mewakili Indonesia untuk Miss World ke 71,” ungkap Audrey.

Sejumlah persiapan telah dilakukan Audrey sebelum melenggang di kontes kecantikan ini. Berbagai hal telah diasah olehnya, baik dari segi fisik, kecantikan, hingga bakat yang akan ia tunjukan di panggung Miss World.

Salah satunya ialah kesehatan yang harus ia jaga untuk tampil prima di ajang kecantikan ini. Audrey mengungkap, kesehatan merupakan salah satu hal penting agar bisa maksimal menampilkan yang terbaik untuk Indonesia.

“Kesehatan itu adalah hal utama yang harus kita jaga. Jadi yang lakuin adalah minum vitamin setiap hari, makan yang cukup, minum dan istirahat cukup,” papar Audrey.

Audrey juga menyempatkan diri untuk tetap berolahraga agar membantu menjaga fisiknya tetap sehat dan prima. Apalagi, Audrey hanya akan terbang sendiri ke India untuk memperjuangkan nama Indonesia.

Audrey juga melakukan gym untuk melatih ketahanan fisiknya agar lebih kuat dan maksimal di masa karantina.

“Kalau ada waktu luang, aku akan olahraga. Dan udah lama juga aku nge-gym,” ucap dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)