Audrey Vanessa Siap Bersaing di Miss World 2024, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Beri Wejangan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 18:29 WIB
loading...
Audrey Vanessa Siap Bersaing di Miss World 2024, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Beri Wejangan
Miss Indonesia 2020 Carla Yules memberi dukungan pada Audrey Vanessa yang siap bersaing di Miss World 2024. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules memberi dukungan penuh kepada Audrey Vanessa untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2024.

Salah satu bukti dukungan yang diberikan Carla, yakni datang langsung ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk mengantar Audrey terbang ke Mumbai, India, Sabtu (17/2/2024).



“Hari ini saya ke datang ke airport untuk mengantar Audrey yang akan terbang ke India untuk Miss World 2024,” ungkap Carla.

Kehadiran Carla pun langsung disambut hangat oleh Audrey yang bersiap untuk terbang ke India. Keduanya pun berpelukan dan Carla juga memberi semangat dan dukungan untuk sahanatnya ini.

Carla sendiri mengungkap sosok Audrey Vanessa di matanya. Menurutnya, Audrey adalah sosok yang periang dan menyukai banyak hal. Carla juga kagum dengan Beauty with a Purpose yang Audrey bawa ke Miss World 2024 yakni Break the Silence.

“Audrey adalah anak yang cerdas. Saya lihat dari Beauty with a Purpose yaitu Break the Silence, Audrey banyak sekali memberikan kontribusi,” ujar dia.

Lebih lanjut, Carla berpesan pada Audrey agar tak terlalu fokus pada kemenangan. Carla yang sebelumnya juga sempat melangkah di Miss World 2023 ini mengatakan agar Audrey bisa selalu menikmati momen, baik saat agenda maupun karantina di kontes kecantikan dunia ini.

“Terus fokus kepada diri Audrey, tujuan Audrey ke sana itu bersama Indonesia. Gak perlu terlalu fokus pada kemenangan, yang penting enjoy setiap harinya, kompetisinya dan teman-teman di sana,” ucap Carla.

Sebagai informasi, Audrey Vanessa akan melanggang di ajang Miss World 2024 pada 9 Maret 2024 di Mumbai, India. Sebelum grand final, Audrey akan melakukan sejumlah kegiatan dan karantina di New Delhi selama 2 minggu dan 1 minggu di kota Mumbai.



Audrey pun mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia agar dirinya bisa membawa nama baik Tanah Air dan menang di ajang Miss World 2024.

“Untuk masyarakat Indonesia, aku mohon doa dan dukungannya untuk perjalanan aku di Miss World ke 71 di India, teman-teman bisa bantu vote aku di aplikasi Mobstar dan cari nama Audrey Vanessa dan like semua postingannya,” ungkap Audrey.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)