Rizky Febian Blak-blakan soal Agama Mahalini, Tegaskan Masih Beda Keyakinan

Minggu, 18 Februari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Rizky Febian Blak-blakan soal Agama Mahalini, Tegaskan Masih Beda Keyakinan
Rizky Febian akhirnya blak-blakan soal agama yang dianut Mahalini. Hal ini diungkap penyanyi itu saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian akhirnya blak-blakan soal agama yang dianut sang tunangan, Mahalini . Hal ini diungkap penyanyi itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Seperti diketahui Mahalini menganut agama Hindu, sedangkan Rizky Febian seorang Muslim. Karena itu, banyak yang penasaran soal keyakinan jebolan Indonesian Idol itu mengingat mereka telah menggelar tunangan.

Setelah publik menduga Mahalini menjadi mualaf dan memeluk agama Islam, kini putra komedian Sule tersebut mengungkap bahwa dirinya dan sang kekasih masih berbeda keyakinan sampai saat ini.

“Berarti agamanya masih beda?” tanya Vidi Aldiano selaku pembawa acara podcast tersebut bersama Deddy Corbuzier dikutip Minggu (18/2/2024).





Dengan jelas, kakak Putri Delina tersebut membenarkan bahwa agamanya dengan perempuan asal Bali itu masih berbeda.

"Alhamdulillah masih," kata Rizky Febian.

Pada kesempatan yang sama, Deddy Corbuzier lantas mendoakan dan mendukung pasangan beda agama tersebut. Menurutnya, kelak akan ada jalan terbaik bagi Rizky Febian dan Mahalini

"Tapi nanti akan ada jalannya, yang namanya cinta akan mencari jalan keluar. Mudah-mudahan jalan keluar yang terbaik," sahut Deddy Corbuzier.



Di sisi lain, pelantun Hingga Tua Bersama itu mengungkap soal pernikahan impiannya. Di mana penyanyi 25 tahun tersebut ingin menyatukan budaya asal dirinya yakni Sunda dan Mahalini Bali.

“Kalau punya rencana pengennya mengangkat budaya masing-masing. Ternyata Sunda dan Bali banyak kesamaan, dari segi musik tradisional, banyak kesamaan,” tutup pria yang akrab disapa Iky itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)