Motif Unik Penuh Warna Emikoawa yang Cocok untuk Keseharian Muslimah

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:37 WIB
loading...
Motif Unik Penuh Warna Emikoawa yang Cocok untuk Keseharian Muslimah
Desainer Pauline di bawah naungan Emikoawa memperlihatkan beragam karyanya dengan motif unik dan playfull yang kaya warna, serta memadukan corak floral dan abstrak. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Desainer Pauline yang berada di bawah naungan Emikoawa memperlihatkan beragam karyanya, mulai busana muslim gamis, outer, hijab, kemeja, hingga masker. Koleksi yang dihadirkan kali ini, seperti outer dengan ragam motif unik dan playfull yang kaya warna, serta memadukan corak floral dan abstrak.

"Desain outer dirancang dengan gaya model casual yang cocok untuk pemakaian sehari hari. Jadi kita coba usung model simple dengan motif yang beragam," kata Pauline.

Salah satu rancangan yang dimintai adalah hijab 'Emikoawa' yang memiliki ragam motif pilihan dengan bahan voal premium, cerutti dengan kualitas premium. Begitu pula dengan busana muslim gamis yang menjadi perhatian lantaran menonjolkan warna pastel yang soft sehingga membuat wanita tampak feminine dengan detail plisket, dipadu bahan tile.

Untuk mengakomodir wanita pekerja, baju atasan kemeja premium Emikoawa dengan eksen mutiara juga menjadi desain yang dimenyita perhatian kaum perempuan. Menggunakan bahan toyobo premium, busana ini memiliki keunggulan. Selain halus dan ringan saat dikenakan, juga adem.

"Produk kami didesain sebisa mungkin nyaman digunakan, antara lain ramah untuk ibu menyusui dan wudhu friendly," jelas Pauline.

Dalam waktu dekat, Pauline juga siap meluncurkan koleksi pakaian casual pria. Pada perkenalannya nanti, busana pria ini dibandrol dengan harga yang bersahabat. (Baca juga: Tantangan Memberikan ASI, Tekanan Mental Lebih Banyak Ketimbang Fisik ).

"Berharap label Emikoawa bisa menjadi one stop solutions yang afordable di segala lini baik pakaian wanita, pria maupun anak-anak, dan selalu bisa berkontribusi bagi lingkungan sekitar , terutama mengerakkan dan memberdayakan masyarakat sekitar," pungkasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)