Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Liburan ke Spanyol

Minggu, 18 Februari 2024 - 12:00 WIB
loading...
Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Liburan ke Spanyol
Raffi Ahmad mengajak sang istri, Nagita Slavina liburan ke Spanyol usai ulang tahun pada Sabtu, 17 Februari 2024. Pasangan ini genap berusia 37 dan 36 tahun. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akan mengajak sang istri, Nagita Slavina liburan ke Spanyol usai ulang tahun pada Sabtu, 17 Februari 2024. Pasangan ini genap berusia 37 dan 36 tahun.

Di Spanyol, Raffi mengatakan dirinya dan Nagita akan liburan sekaligus bekerja. Hal ini juga bertepatan dengan undangan dari Tourism Spanyol yang mengajaknya untuk menjelajah keindahan negara tersebut.

Raffi dan Nagita pun dijadwalkan akan bertolak ke Spanyol besok, Senin (19/2/2024).





"Besok hari Senin kita mau ke Spanyol. Mau kerja sambil jalan-jalan," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (18/2/2024).

Sementara itu, keberangkatannya ke Spanyol kali ini tidak akan ramai dengan keluarga lainnya seperti liburan sebelumnya. Sebab, dia hanya akan mengunjungi negara tersebut berempat.

Sayangnya, dia enggan mengungkap siapa saja yang akan ikut dalam liburannya ke Spanyol kali ini.



"Kerja ada Tourism Spanyol ngundang kita sekalian kerja. Berangkat juga palingan berempat kali ya," jelasnya.

Di sisi lain, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini pun bersyukur dirinya masih dipercaya untuk mendapatkan pekerjaan hingga keluar negeri meski jadwal syutingnya sangat padat.

"Alhamdulillah masih bisa dipercaya. Semangat terus dan jalanin aja," ujarnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)