Doa Raffi Ahmad di Hari Ulang Tahun, Berharap Nagita Slavina Hamil Anak Ketiga

Minggu, 18 Februari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Doa Raffi Ahmad di Hari Ulang Tahun, Berharap Nagita Slavina Hamil Anak Ketiga
Raffi Ahmad mengungkap doanya di hari ulang tahun bersama Nagita Slavina. Diketahui Raffi dan Nagita baru saja merayakan ulang tahun yang ke-37 dan 36 tahun. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkap doanya di hari ulang tahun bersama sang istri, Nagita Slavina . Diketahui Raffi dan Nagita baru saja merayakan ulang tahun yang ke-37 dan 36 tahun pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Di momen pertambahan usia ini, Raffi pun berdoa agar apa yang belum dia dan Nagita capai di tahun sebelumnya bisa mewujudkannnya saat ini. Begitu juga soal momongan.

Sultan Andara itu secara blak-blakan berdoa agar perempuan yang akrab disapa Gigi ini bisa hamil anak ketiga.





"Mudah-mudahan apa yang belum tercapai bisa tercapai. Doakan punya momongan lagi," kata Raffi dikutip dari Kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (18/2/2024).

Rupanya keinginan menambah momongan bukan hanya sekadar harapannya. Presenter kenamaan Tanah Air itu mengungkap jika kedua putranya yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad berharap bisa mempunyai adik.

"Karena anak-anak aku pengen punya adik lagi," jelas Raffi.



Selain menambah anak, bos Rans Entertainment ini juga berharap bisa menunaikan ibadah haji bersama keluarga tercinta di usianya saat ini. Sebab, sebelumnya dia sudah beberapa kali gagal menginjakkan kaki ke Tanah Suci.

Dia pun meminta doa kepada publik agar harapannya ini bisa segera terwujud.

"Naik haji mudah-mudahan. Pokoknya apa yang belum tercapai di ulang tahun ini, mudah-mudahan tercapai itu aja," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)