Konser Metallica Bakal Disiarkan di Bioskop Drive-In

loading...
Konser Metallica Bakal Disiarkan di Bioskop Drive-In
Band Metallica. Foto/FilmMagic/Jeff Kravitz
A+ A-
JAKARTA - Metallicaberencana menyuguhkan rekaman konsermereka untuk para penggemar, yang bakal disiarkan di bioskop drive-in di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

Kabar ini dibagikan langsung oleh band heavy metaltersebut melalui media sosial mereka, yang merupakan bagian dari seri Drive-In Nights Encore. (Baca Juga: Dua Band Mantan Raja Pensi Meriahkan Soundstream Episode Kedua)

"Kami membawa pengalaman live Metallica ke drive-in theater di dekat Anda pada 29 Agustus dengan konser yang difilmkan untuk layar lebar, dipersembahkan oleh @encoredrivein," kata personel Metallica, seperti dilansir laman Fox News.

Tanggal 29 Agustus 2020 akan menjadi pertunjukan pertama Metallica setelah vakum hampir satu tahun. Pada kesempatan itu juga akan ditampilkan Three Days Grace sebagai pembuka konser. Acara ini bakal difilmkan di lokasi dekat markas Metallica di California Utara, serta diedit oleh tim produksi pemenang penghargaan Metallica dengan standar tertinggi.



Selain itu, konser juga akan menampilkan materi dari hampir 40 tahun karier Metallica.

Untuk setiap pembelian tiket, yang memasukkan satu mobil hingga enam orang, penggemar akan mendapat empat unduhan digital dari album mendatang Metallica yang berjudul "S & M2".

"Dalam semua rock, ini benar-benar tidak lebih besar dari Metallica," kata Walter Kinzie, CEO Encore Live, dalam sebuah pernyataan. (Baca Juga: Garap Video Musik Stormbreaker, Amanda Fedora Gandeng Tompi)



"Selama karier mereka, orang-orang ini telah sepenuhnya mendefinisikan ulang rock, melakukan tur, dan berterus terang tentang apa yang mungkin bisa membuat kesuksesan dalam industriini. Kami telah melihat dari dua konser Encore Nights Drive-In yang pertama, bahwa penggemar benar-benar menyukai pengalaman berkendara. Kami juga tahu bahwa penampilan Metallica akan mengguncang dan membawanya ke tingkat yang benar-benar baru," sambung Kinzie.

Tiket prapenjualan, yang tersedia untuk klub penggemar Metallica, mulai dijual pada 12 Agustus 2020. Sementara tiket untuk umum dijual mulai 14 Agustus besok.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top