Audisi Miss Indonesia 2024, Peserta Ini Fokus Kembangkan Pendidikan Generasi Muda

Minggu, 18 Februari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Audisi Miss Indonesia 2024, Peserta Ini Fokus Kembangkan Pendidikan Generasi Muda
Audisi Miss Indonesia 2024 di Bandung hari kedua kembali digelar. Proses ini diselenggarakan di Hotel De Braga by Artotel, Jalan Braga No.10, Kota Bandung. Foto/Agi Ilman
A A A
BANDUNG - Audisi Miss Indonesia 2024 di Bandung hari kedua kembali digelar Minggu (18/2/2024). Proses seleksi hari terakhir ini diselenggarakan di Hotel De Braga by Artotel, Jalan Braga No.10, Kota Bandung.

Sejumlah wanita cantik asal Bandung tampak antusias mengantre sejak pukul 10.00 WIB untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2024 . Saat tiba, mereka tampak langsung mengisi registrasi dan dilanjutkan mengukur tinggi dan berat badan.

Mereka kemudian harus mengikuti serangkaian tes tertulis dan sesi foto. Salah satu peserta bernama Shelsa Ekasara mengatakan jika motivasinya untuk mengikuti Miss Indonesia 2024 untuk memastikan seluruh perempuan mempunyai peluang yang sama.

"Yang pasti saya merasa seluruh perempuan mempunyai peluang yang sama dan perempuan itu harus memiliki kecantikan yang terpancar dari dalam tubuhnya tentunya dengan attitude yang baik," kata Shelsa.





Shelsa yang juga sehari-hari bekerja sebagai pembawa acara dan seorang penyanyi itu menjelaskan, jika fokusnya yang dirinya usung di Miss Indonesia ini untuk mengembangkan pendidikan generasi muda di Indonesia. Khususnya di Jawa barat.

"Karena saya seorang akademisi pastinya saya akan fokus untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia, terutama di Jawa Barat. Tentunya saya akan memberikan motivasi kepada anak muda zaman sekarang untuk menggunakan sosial media dengan bijak," jelasnya.

"Yang pasti teman-teman sekolah atau kuliah jangan sampai insecure jadi saya ingin memotivasi lebih ke anak-anak muda," tambahnya.

Dia pun berharap, jika nanti terpilih akan lebih mengenalkan budaya Jawa Barat agar terus peka dan cinta kepada budaya sendiri.



"Harapannya saya mampu memperkenalkan budaya dari Jabar (Jawa Barat), tentunya karena saya berasal dari Jabar. Dan juga tentunya saya sebagai generasi penerus harus peka dan cinta terhadap budaya kita," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)