Peserta Audisi Miss Indonesia 2024 Ini Ingin Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Masyarakat

Minggu, 18 Februari 2024 - 16:30 WIB
loading...
Peserta Audisi Miss Indonesia 2024 Ini Ingin Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Masyarakat
Altami Ratu Wulandari, menjadi salah satu peserta audisi Miss Indonesia 2024 di Bandung, Jawa Barat. Kontes kecantikan ini diselenggarakan di Hotel De Braga. Foto/Agi Ilman
A A A
BANDUNG - Altami Ratu Wulandari, menjadi salah satu peserta audisi Miss Indonesia 2024 di Bandung, Jawa Barat. Kontes kecantikan ini diselenggarakan di Hotel De Braga by Artotel, Jalan Braga No.10 selama dua hari dari 17-18 Februari 2024.

Altami bersama peserta audisi Miss Indonesia 2024 lainnya begitu antusias mengikuti kontes kecantikan ini. Mereka mengantre dari pukul 10.00 WIB dan mengikuti serangkaian tes.

Perempuan lulusan Politeknik Kesehatan (Poltekes) Bandung jurusan anelis kesehatan itu mengatakan alasannya mengikuti Miss Indonesia 2024. Ini karena merupakan bidang yang dia tekuni dari kecil.

"Sebenarnya saya suka sekali dari kecil, saya sudah mempuni di bidang beauty dan modeling. Sehingga saya ingin potensi saya lebih dikembangkan lagi," kata Altami.





Altami yang sekarang bekerja di laboratorium swasta di Bandung ini juga baru pertama kali mengikuti ajang Miss Indonesia.

"Untuk sebelumnya belum pernah baru ini pertama kali," jelasnya.

Lewat Miss Indonesia ini, wanita 23 tahun tersebut ingin mewujudkan tujuannya di bidang kesehatan. Khususnya menangani stunting pada anak yang merupakan generasi bangsa.

"Saya ingin membawa ke dunia kesehatan karena sekarang banyak atau ada beberapa anak-anak terkena stunting atau bahkan gizi buruk," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)