Angger Dimas Tepis Anggapan Bela Tamara Tyasmara yang Ramai Dihujat Netizen

Senin, 19 Februari 2024 - 02:20 WIB
loading...
Angger Dimas Tepis Anggapan Bela Tamara Tyasmara yang Ramai Dihujat Netizen
Angger Dimas angkat suara terkait pemberitaan yang menuliskan bahwa ia membela sang mantan istri, Tamara Tyasmara. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - DJ Angger Dimas angkat suara terkait pemberitaan yang menuliskan bahwa ia membela sang mantan istri, Tamara Tyasmara.

Dengan tegas Angger Dimas membantah pemberitaan tersebut. Hal itu diumumkan lewat Instagram story-nya.

"Saya dan teman-teman tidak membela siapapun," tulis Angger Dimas sambil memperlihatkan salah satu judul pemberitaan di media online, Minggu (18/2/2024).



Sebelumnya, Angger Dimas memang sempat meminta agar netizen tidak terlalu menekan sang mantan istri dengan komentar-komentar negatif. Pernyataan itu ia ungkapkan setelah menjalani pemeriksaan kejiwaan di Polda Metro Jaya terkait kasus meninggalnya Dante belum lama ini.

"Kan kita tahu posisi mantan istri saya seperti apa. Mohon sebelum ada apa-apa jangan menekan, kita masih mengikuti hukum di Indonesia," kata Angger Dimas di Polda Metro Jaya.

"Saya minta tolong sih karena saya mau bagaimanapun juga dia adalah ibu dari anak saya. Saya minta be nice, be positive sebelum ada hasilnya keluar," tambahnya.

Sebagai informasi, Tamara Tyasmara menjadi sasaran hujatan netizen pasca kematian sang putra, Dante. Tamara dicurigai ikut bersekongkol dengan kekasihnya yang kini menjadi tersangka kasus kematian bocah 6 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)