Chef Juna Dipanggil Polisi usai Cekcok dengan Sopir Truk, Siap Datang Hari Ini?

Senin, 19 Februari 2024 - 08:34 WIB
loading...
Chef Juna Dipanggil Polisi usai Cekcok dengan Sopir Truk, Siap Datang Hari Ini?
Chef Juna dipanggil polisi usai cekcok dengan sopir truk di pintu Tol Pondok Ranji, belum lama ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Chef Juna sempat viral di media sosial usai cekcok dengan sopir truk di pintu Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Alhasil, buntut dari peristiwa tersebut, Chef Juna bakal dipanggil Kepolisian Polres Tangerang Selatan untuk memberikan keterangan lebih lanjut.



Tidak sendiri, sopir truk juga sudah dijadwalkan untuk mendatangi Polres Tangerang Selatan. Mereka dijadwalkan untuk menghadiri panggilan polisi pada Senin (19/2/2024).

"Terkait yang Chef Juna itu, sebetulnya sudah saya telepon dari pihak pengemudi juga sudah saya telepon. Informasinya Senin (19/2/2024) dari pihak pengemudi truknya datang ke sini," ujar AKP Rokhmatullah kepada awak media, Minggu (18/2/2024).

Sebetulnya, pemilik nama asli Juna Rorimpandey ini tidak mempermasalahkan peristiwa tersebut, hanya saja, pihak kepolisian ingin mengetahui lebih jauh terkait masalah tersebut.

"Dari Chef Juna tidak mempermasalahkan, dari sopir truk juga sama, tapi saya mau coba gali kira-kira ada permasalahan apa. Senin diklarifikasi, Insya Allah," kata AKP Rokhmatullah.

Oleh karena itu, sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah Chef Juna juga akan hadir atau tidak. Pasalnya, baru sopir truk saja yang bersedia untuk datang dan memberi keterangannya.

"Belum (dikonfirmasi hadir), nanti saya komunikasikan lagi. Tapi kedua belah pihak saya sudah komunikasi, 'nggak ada masalah apa-apa sih pak' katanya gitu," ungkap AKP Rokhmatullah.

AKP Rokhmatullah juga sempat menjelaskan awal mula perkara cekcok yang terjadi antara Chef Juna dan sopir truk.



"Permasalahannya itu ketika sama-sama berbelok dari TL lampu merah Permata itu. namun demikian kendaraan dari Chef Juna ini, ruang geraknya sempit," ucap AKP Rokhmatullah.

"Sebetulnya nggak ada benturan apa-apa, ruang gerak saja. Kendaraan Chef Juna akhirnya berupaya tekuk kanan untuk menghindari agar tidak terjadi benturan," ujar dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)