Ria Ricis Tinggalkan Teuku Ryan usai Sidang Cerai Perdana, Mediasi Gagal?

Senin, 19 Februari 2024 - 13:01 WIB
loading...
Ria Ricis Tinggalkan Teuku Ryan usai Sidang Cerai Perdana, Mediasi Gagal?
Ria Ricis langsung pergi dan meninggalkan Teuku Ryan usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis pergi langsung pergi dan meninggalkan Teuku Ryan begitu saja usai menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Ria Ricis dan Teuku Ryan keluar dari ruang mediasi 2 PA Jaksel pada pukul 11.57 WIB. Mereka menjalani mediasi selama kurang lebih dua jam bersama hakim mediator.



Usai sidang, Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap tidak saling bertegur sapa, baik di dalam ruangan maupun di luar ruang sidang.

Pemilik nama engkap Ria Yunita ini langsung menuju ke mobil pribadinya setelah sidang selesai dan meninggalkan sang suami begitu saja.

Ricis yang mengenakan gamis hitam dengan kerudung bermotif bunga itu juga hanya menundukkan kepalanya saat ditanya awak media soal jalannya sidang hari ini.

Berbeda dengan Teuku Ryan. Dia masih bersedia memberikan penjelasannya setelah sidang hari ini.

"Intinya saya sudah berusaha semaksimal mungkin sudah mempertahankan rumah tangga saya. Saya mohon doanya saja agar semuanya baik-baik saja," ujar Teuku Ryan di PA Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

"Saya tidak akan membalas maupun membuka aib istri saya, bagaimana pun juga saya tidak akan melakukan itu," ujar dia lagi.

Kuasa hukum Teuku Ryan, Doan Bachtiar, menyampaikan harapan kliennya atas sidang perceraian ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)