Profil Vincent Rompies, Jadi Sorotan usai Dugaan Anak Terlibat Perundungan

Senin, 19 Februari 2024 - 15:35 WIB
loading...
Profil Vincent Rompies, Jadi Sorotan usai Dugaan Anak Terlibat Perundungan
Profil Vincent Rompies menarik perhatian public usai usai sang anak diduga terlibat perundungan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Vincent Rompies menarik perhatian public usai usai sang anak diduga terlibat perundungan. Hal ini membuat netizen menggeruduk Instagram miliknya.

Sebelumnya, dikabarkan anak Vincent Rompies diduga terlibat dalam kasus perundungan di SMA di kawasan Serpong. Informasi itu beredar di media sosial X.



"Ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok," bunyi tulisan yang diunggah akun @BosPurwa dikutip pada Senin (19/2/2024).

Vincent Ryan Rompies merupakan musisi, presenter, pemeran dan komedian Indonesia. Namanya populer ketika menjadi bassis band Clubeighties yang dibentuk oleh kakak kandungnya, Cliffton Rompies, partner duonya di masa depan Desta, Ytonk dan Lembu. Band ini dibentuk ketika mereka menjadi mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Setelah keluar dari Clubeighties, Vincent membentuk band beraliran punk dengan Tora Sudiro dan Deddy Mahendra Desta bernama The Cash dan merilis single berjudul Diet. Vincent juga bergabung dengan grup musik beraliran synthpop, Goodnight Electric.

Selain itu Vincent juga sempat menjadi presenter di beberapa acara seperti MTV Bujang, juga menjadi presenter Etis Gak Eighties bersama seluruh personel Clubeighties.

Untuk akting, Vincent mulai kariernya dengan membintangi film Mendadak Dangdut sebagai Gerry, pacar Yulia yang diperankan oleh Kinaryosih, meskipun perannya tidak begitu sentral.

Pada 2009, Vincent membintangi enam film, yakni Krazy Crazy Krezy, Wakil Rakyat, Preman In Love, Kalau Cinta Jangan Cengeng, Kawin Laris dan Benci Disko.

Pada 2018, Vincent bergabung dengan The Prediksi yang beranggotakan Andre Taulany, Ronal Surapradja, Imam Darto, Omesh, Stevi Item, Ferry Maryadi, Tora Sudiro, Wendy Cagur, Surya Insomnia, Gading Marten dan Soleh Solihun.



Di 2022 hingga sekarang, Vincent juga merambah ke dunia siniar lewat Trio Kurnia yang dibawakannya bersama dengan Andre Taulany dan Desta.

Profil Vincent Rompies

Vincent Rompies merupakan nama Minahasa, di mana marganya adalah Rompies.
Nama: Profil Vincent Rompies
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, Indonesia, 29 Maret 1980 (umur 43)
Almamater: Institut Kesenian Jakarta
Pekerjaan: Musisi, Presenter, Aktor, Komedian
Tahun aktif: 2005—sekarang
Istri: Irfita Karina Karamoy
Anak: 3
Anggota: The Cash
Komunitas: The Prediksi
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)