Profil Fifi Karamoy, Istri Vincent Rompies yang Jarang Diketahui Publik

Senin, 19 Februari 2024 - 19:42 WIB
loading...
Profil Fifi Karamoy, Istri Vincent Rompies yang Jarang Diketahui Publik
Fifi Karamoy, istri Vincent Rompies, turut menjadi sorotan setelah munculnya kasus perundungan yang melibatkan salah satu anaknya. Foto/Instagram Fifi Karamoy
A A A
JAKARTA - Fifi Karamoy, istri Vincent Rompies, turut menjadi sorotan setelah munculnya kasus perundungan yang melibatkan salah satu anaknya.

Fifi yang bernama lengkap Irfita Karina Karamoy, memiliki tiga anak dari Vincent Rompies. Lantas, seperti apa sosok Fifi ini? Berikut informasinya.

Profil Fifi Karamoy

Fifi Karamoy merupakan wanita keturunan Minahasa. Seperti telah disebutkan, pernikahannya dengan Vincent pada 2005 telah melahirkan tiga orang anak yaitu Farrel Legolass Rompies, Gahan Adriel Rompies, dan Gio Rompies.



Vincent dan Fifi terbilang jarang disorot media, termasuk di laman media sosial. Vincent seperti menutup rapat informasi seputar keluarganya, meskipun Fifi sesekali mengunggah momen anak-anak mereka saat menorehkan prestasi di kancah olahraga.

Soal tanggal lahir Fifi, belum diketahui pasti. Yang jelas, Fifi adalah lulusan Universitas Indonesia. Kemampuan serta wawasan keilmuan yang luas membuatnya dipercaya untuk memberikan kuliah tentang parenting di Universitas Bina Nusantara pada 2020.

Meskipun softball tidak begitu populer di Indonesia, namun ternyata Fifi adalah salah satu penggemar olahraga tersebut. Dia sempat tergabung dalam Carabella Softball Club pada 2016 hingga 2018. Selain jadi pemain, Fifi juga terlibat dalam manajemen klub sebagai koordinator pemasaran dan media sosial.

Fifi pun memiliki pengalaman luas sebagai penyiar radio, mulai dari tahun 2000 ketika dia bergabung dengan Prambors. Perjalanan karier membawanya naik pangkat menjadi koordinator kreatif dan produser. Pengalaman Fifi dalam industri radio membantunya mengembangkan keterampilan berbicara di depan umum dengan sangat baik.



Selain berkiprah di dunia radio, Fifi juga memiliki pengalaman di bidang broadcasting. Dia pernah menjabat berbagai posisi di Femina Group dan Hard Rock FM sebelum akhirnya menjadi Kepala Sesi Broadcast Radio di Mola TV. Perjalanan kariernya menunjukkan ketekunan dan keberanian dalam menjelajahi berbagai bidang.

Fifi senang menghabiskan waktu bersama teman-temannya, terutama mereka yang pernah menjadi rekan satu tim softball. Mereka sering berkumpul di kafe atau melakukan perjalanan bersama. Hobi ini mencerminkan sisi sosial dan ceria dari kepribadian Fifi.

Dari semua sepak terjangnya, Fifi Karamoy dapat dikatakan sebagai wanita yang memiliki peran penting dalam karier broadcasting dan kehidupan keluarga. Meskipun sering berada di belakang layar, kontribusi Fifi dalam industri media dan olahraga softball tidak bisa diabaikan. MG/Khusniah
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)