Santai Sejenak dengan Mencicipi Makanan hingga Bermain Lego

Senin, 19 Februari 2024 - 19:30 WIB
loading...
Santai Sejenak dengan Mencicipi Makanan hingga Bermain Lego
Setelah melewati hari dengan kegiatan yang padat, tak ada salahnya Anda memilih rileks sejenak untuk healing. Caranya bisa dengan mencicipi makanan dan minuman di restoran baru ataupun bermain lego. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah melewati hari dengan kegiatan yang padat, tak ada salahnya Anda memilih rileks sejenak untuk healing. Caranya bisa dengan mencicipi makanan dan minuman di restoran baru ataupun bermain lego.

Bicara makanan, kini ada destinasi kuliner baru dengan nuansa berbeda yang berdiri di Jakarta. Berlokasi di Grand Indonesia, tempat makan bernama Cafe Kissa ini mengusung tema Japanese Bistro dengan tagline #SymphonyOfUmami.

Melalui tema tersebut, Cafe Kissa ingin menghadirkan elevated Japanese dining experience dengan sentuhan modern untuk masyarakat yang menyukai tempat bercengkrama yang premium, gourmet, dan aesthetic.

Tempat ini menargetkan kaum urban khususnya ibu-ibu, profesional, dan pecinta kuliner yang ingin merasakan makanan Jepang nan unik dan modern.

“Kami telah melalui berbagai proses riset dan percobaan hingga akhirnya lahir Cafe Kissa. Nantinya, pengunjung dimanjakan dengan makanan bercita rasa khas Jepang sentuhan modern dan berbeda dari kafe berkonsep Jepang lainnya," kata Jevon Kenley, Culinary Strategist Ismaya Group yang menaungi Cafe Kissa saat pembukaan kafe tersebut belum lama ini.

Jacqueline Karina, Co-founder Cafe Kissa dan Business Partner Ismaya Group menambahkan, pihaknya berambisi untuk membuka outlet Cafe Kissa di beberapa lokasi di
Indonesia.

"Kami berharap, Cafe Kissa dapat menjadi destinasi kuliner bagi masyarakat yang menyukai kafe berkonsep Jejepangan yang premium, gourmet, dan tentunya aesthetic untuk dijadikan tempat hangout,” katanya.

“Sebagai Japanese enthusiast, terutama dalam hal kuliner, saya sangat excited dengan kehadiran Cafe Kissa yang membawa konsep Japanese Bistro ini," timpal Wangsit Firmantika, TikTok Influencer dan Japanese Enthusiast.

Selain mencicipi makanan di kafe, budaya perkantoran di Indonesia menjadikan ritual minum kopi sebagai momen untuk bersantai, mendengarkan cerita, dan juga menghangatkan suasana. Hal tersebut dilakukan Daniel Mananta sebagai pecinta kopi.

Selain sebagai penyemangat di pagi hari, bagi Daniel, meminum kopi juga menjadi momen untuk bersandar diri dan menikmati cuaca mendung ataupun sejuk di Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)