Kemenparekraf Sambut Baik Konser Jonas Brother di Indonesia, Bisa Sekaligus Promosi Destinasi MICE

Senin, 19 Februari 2024 - 23:23 WIB
loading...
Kemenparekraf Sambut Baik Konser Jonas Brother di Indonesia, Bisa Sekaligus Promosi Destinasi MICE
Jonas Brother akan menggelar konser pertama mereka di Indonesia bertajuk The Tour. Konser tersebut akan digelar di ICE, BSD, Tangerang pada 24 Februari 2024. Foto/Instagram Jonas Brothers
A A A
JAKARTA - Musisi asal Amerika Serikat, Jonas Brother, akan menggelar konser pertama mereka di Indonesia bertajuk The Tour. Konser tersebut akan digelar di ICE, BSD, Tangerang pada 24 Februari 2024.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengapresiasi para promotor Prestige Promotions dan Color Asia Live yang berhasil mendatangkan Jonas Brother ke Indonesia. Mengingat grup trio ini hanya tampil di dua negara Asia, yakni Filipina dan Indonesia.

"Seneng banget menyambut event ini. Ada kegiatan seperti ini karena pastinya bisa menambah atau menciptakan lapangan kerja, khususnya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dan tentunya mempromosikan destinasi MICE, nggak hanya Bali tapi juga Jakarta," kata Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Nia Niscaya dalam The Weekly Brief with Nia Niscaya (WBSU) melalui Zoom, Senin (19/2/2024).



Di sisi lain, Direktur Event Nasional dan Internasional Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Frans Handoko mengatakan, pihaknya mengapresiasi event ini dan berharap bisa berkolaborasi untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia.

"Kita berharap tetap menerapkan K3 yaitu Keamanan, Keselamatan, dan Kenyamanan sehingga perlu menerapkan mitigasi manajemen krisis bila terjadi apa-apa," ujar Handoko.

Menurut Handoko, event ini juga diharapkan dapat membantu pergerakan wisatawan Nusantara dan mancanegara pasca pandemi. Sehingga bisa berdampak pada ekonomi masyarakat Indonesia.

"Kita apresiasi sekali dan perlu lebih banyak lagi untuk mengajak masyarakat meramaikan acara ini. Selama ini hanya lihat di televisi dan internet, sekarang bisa live," kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)