Jonas Brothers Bakal Kenakan Outfit Khas Nusantara dalam Konser di Indonesia, plus Disuguhi Gado-Gado

Selasa, 20 Februari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Jonas Brothers Bakal Kenakan Outfit Khas Nusantara dalam Konser di Indonesia, plus Disuguhi Gado-Gado
Pihak promotor berencana memberikan batik kepada Jonas Brothers agar bisa digunakan saat konser di Indonesia pada 24 Februari mendatang. Foto/Instagram Jonas Brothers
A A A
JAKARTA - Jonas Brothers akan menggelar konser perdana di Indonesia pada 24 Februari 2024. Bertempat di ICE BSD City, Nick, Joe, dan Kevin Jonas akan menyapa para penggemar mereka yang disebut Jonastics dalam konser bertajuk Jonas Brothers Five Albums One Night Tours.

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Nia Niscaya mengaku senang dengan gelaran konser Jonas Brothers di Indonesia. Apalagi Indonesia terpilih menjadi satu dari dua negara dalam konser tur Asia grup trio asal Amerika tersebut.

Dalam The Weekly Brief with Nia Niscaya (WBSU), Nia berpesan kepada promotor, yakni Prestige Promotions dan Color Asia Live, untuk membantu mempromosikan produk fashion lokal Indonesia kepada Jonas Brothers.



"Boleh juga (pakai) produk fashion lokal, apanya kek, kasih udeng atau apa. Jadi ketika tampil di Indonesia seperti ini loh, disambut banget," ujar Nia.

Rupanya hal itu sudah menjadi rencana sang promotor. Managing Director Color Asia Live David Ananda mengatakan, pihaknya berencana untuk memberikan batik kepada Jonas Brothers agar bisa digunakan saat konser.

"Rencananya kita targetnya Jonas Brothers di lagu terakhir pakai baju batik. Semoga negosiasinya berjalan lancar," ujar David.

Nia menambahkan, meski Jonas Brother tidak bisa menggunakan batik, setidaknya ada sentuhan etnik Indonesia sebagai ciri khas yang bisa mereka gunakan.



"Kalau baju misalnya tidak nyaman, bisa pakai aksesori di kepala atau apa. At least ada sentuhan etnik dan bisa jadi ciri khas. Ketika lihat itu, cuma ada di Indonesia. Jadi bisa promosi juga," tutur Nia.

Di sisi lain, CEO Prestige Promotions Untung Pranoto mengatakan, pihaknya juga akan mengenalkan makanan Indonesia kepada Jonas Brothers.

"Mereka minta makanan Indonesia. Kita akan boosting, ini loh kekayaan makanan Indonesia. Nanti kita coba kasih nasi goreng dan gado-gado, mereka minta jangan pedas," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)