Vincent Rompies Terancam Diboikot Netizen Imbas Dugaan Anak Terlibat Perundungan

Selasa, 20 Februari 2024 - 02:20 WIB
loading...
Vincent Rompies Terancam Diboikot Netizen Imbas Dugaan Anak Terlibat Perundungan
Vincent Rompies menjadi sorotan setelah sang anak, Legolas Rompies, diduga terlibat perundungan dan kekerasan pada siswa sekolahnya. Foto/Instagram Vincent Rompies
A A A
JAKARTA - Vincent Rompies menjadi sorotan setelah sang anak, Legolas Rompies, diduga terlibat perundungan dan kekerasan pada siswa sekolahnya. Anak sulung Vincent itu juga diduga termasuk dalam kelompok remaja, Geng Tai, yang disebut melakukan tindak kekerasan tersebut.

Imbas dari dugaan kasus ini, nama baik sahabat Desta itu pun tercoreng dan mengundang kecaman warganet. Banyak warganet murka dan menyalahkan Vincent perihal cara mendidik putranya hingga muncul dugaan terlibat kekerasan di sekolah.

Tak hanya itu, netizen juga tak segan memberi sanksi sosial hingga mengancam boikot acara-acara Vincent.



“Kalau sampai benar anak lo, lost respect banget gue bang jujur. Gue boikot semua acara yang ada lo-nya. Gak mau gue tonton,” tulis salah satu akun Instagram, @el*******, Senin (19/2/2024).

Komentar warganet itu pun ditanggapi ratusan netizen. Banyak yang setuju dan ingin ikut memboikot acara Vincent Rompies buntut dugaan bullying yang dilakukan sang putra.

“Iya, biarin jadi sanksi sosial buat keluarganya pembully,” timpal akun @si******.

“Nice,” sambung @uz******.

“Lost respect,” ujar @ga******.

Meski begitu, tak sedikit netizen yang menganggap aksi pemboikotan itu berlebihan. Mereka menganggap ini merupakan kesalahan sang anak dan Vincent sudah melakukan tugasnya sebagai orang tua.



“Yang salah anaknya, bapaknya yang disalahin,” ujar akun @au******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)