Meisya Siregar Geram Dengar Kasus Perundungan di Sekolah: Viralin!

Selasa, 20 Februari 2024 - 04:40 WIB
loading...
Meisya Siregar Geram Dengar Kasus Perundungan di Sekolah: Viralin!
Meisya Siregar mengaku mendengar soal perilaku bullying di sekolah dari anaknya. Foto/Instagram Meisya Siregar
A A A
JAKARTA - Kasus bullying di salah satu sekolah internasional di kawasan BSD, Tangerang Selatan, belakangan menjadi perbincangan hangat netizen. Kasus ini menyeret nama putra sulung Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies, yang diduga ikut terlibat aksi perundungan bersama teman-teman gengnya.

Sebelum kasus ini viral di media sosial X, artis Teuku Zacky sempat berbagi cerita mengenai kronologi kejadian perundungan di sekolah baru-baru ini. Diduga peristiwa ini sama dengan yang dilakukan Legolas Rompies. Namun, Teuku Zacky tak ingin menyebutkan informasi apa pun soal nama sekolah, pelaku, hingga korban bullying tersebut.



"Baru saja terjadi bullying yang sangat kejam dari senior / kakak kelas kepada adik kelasnya. Cerita yang saya dapatkan ini dilakukan oleh sekelompok geng anak sekolah tersebut kepada adik kelasnya yang katanya dilakukan sebagai "test fisik" untuk masuk ke genk tersebut," ujar Teuku Zacky, dikutip dari unggahan Instagram @teukuzacky, Senin (19/2/2024).

Unggahan ini turut dikomentari oleh artis Meisya Siregar yang geram dengan tindak perundungan tersebut. Dia ingin peristiwa ini menjadi viral di media sosial agar menjadi perhatian serius.

"Viralin," ujar Meisya Siregar.

Meisya Siregar juga mengaku mendengar soal perilaku bullying di sekolah dari anaknya. Meisya merasa geram lantaran tindakan para pelaku sudah meresahkan anak-anak di sekolah dan tentunya para orang tua.

Sebagai orang tua, Meisya tentu khawatir dengan nasib anak-anaknya yang dihantui tindak perundungan di sekolah.



"Udah meresahkan nih, anak gue juga cerita," kata Meisya Siregar.

Sebagai informasi, Farrel Legolas Rompies diduga melakukan perundungan dan kekerasan bersama teman-teman sekolahnya yang tergabung dalam satu geng. Kasus ini tengah viral di media sosial X usai akun @BosPurwa membagikan sejumlah bukti berupa foto yang menyebut adanya tindak kekerasan antara siswa di Binus.

Lalu, muncul cuitan di X oleh sebuah akun bernama @ErikE*** yang menyebutkan inisial pelaku dan memberikan komentar terkait perundungan yang terjadi di salah satu sekolah di Tangerang, di mana korban sampai disundut rokok hingga dipukul pakai kayu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)