Nikita Willy Keguguran, Usia Kandung Sudah 7 Minggu

Selasa, 20 Februari 2024 - 06:11 WIB
loading...
Nikita Willy Keguguran, Usia Kandung Sudah 7 Minggu
Nikita Willy mengalami keguguran. Dia harus kehilangan calon anak keduanya di usia kandungan tujuh minggu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nikita Willy mengalami keguguran. Hal itu diungkap di Instagram miliknya, di mana dia harus kehilangan calon anak keduanya di usia kandungan tujuh minggu.

"Bulan lalu, kami baru saja mengalami kehilangan yang luar biasa dari calon buah hati kami di usia kehamilan 7 minggu," tulis Nikita Willy dalam video yang diunggah di Instagram @nikitawillyofficial94.



Dalam video berlatar hitam, aktris cantik 29 tahun itu menceritakan antusiasnya ketika pertama kali mendapatkan kabar hamil calon buah hati keduanya.

"Minggu-minggu awal itu dipenuhi dengan antisipasi dan cinta, membayangkan kehidupan tumbuh dalam diriku dan keluarga kamu tumbuh," tulis Nikita Willy.

Namun, dia harus rela dan ikhlas menunda memiliki anak kedua. Apalagi, Nikita Willy mendapat pesan baik dari dokter, di mana keguguran itu menjadi cara kerja tubuh untuk menyingkirkan kelainan pada kehamilan.

"Dan saya ingat dokter saya mengatakan keguguran adalah cara tubuh Anda menyingkirkan kelainan kehamilan yang tidak akan bertahan untuk jangka waktu lama," tulis Nikita Willy.

"Sehingga selanjutnya tubuhmu bisa kembali mengandung buat hati yang lebih sehat," tulisnya lagi.

Beruntung, sang suami, Indra Priawan selalu menjadi orang mendukung dan terus menguatkannya.

"Indra telah menjadi pilar kekuatanku, menopang ku disaat aku merasa bersalah dan hancur," ungkap Nikita Willy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)