Kronologi Nikita Willy Keguguran, Rasakan Bahagia saat Hamil Anak Kedua

Selasa, 20 Februari 2024 - 06:57 WIB
loading...
Kronologi Nikita Willy Keguguran, Rasakan Bahagia saat Hamil Anak Kedua
Nikita Willy mengalami keguguran anak kedua di usia kehamilan tujuh minggu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Kronologi Nikita Willy mengalami keguguran dimulai ketika istri pengusaha Indra Priawan ini mendapat kabar gembira dari sang dokter, di mana dia hamil anak kedua.

Kabar ini pun langsung disambut suka cita bersama sang suami. Keduanya pun membayangkan keluarga kecilnya semakin penuh cinta.



"Minggu-minggu awal itu dipenuhi dengan antisipasi dan cinta, membayangkan kehidupan tumbuh dalam diriku dan keluarga kamu tumbuh," tulis Nikita Willy dalam video yang diunggah di Instagram @nikitawillyofficial94.

Namun, pada minggu ketujuh, Nikita Willy harus pasrah dan ikhlas, di mana dia mengalami keguguran.

"Bulan lalu, kami baru saja mengalami kehilangan yang luar biasa dari calon buah hati kami di usia kehamilan 7 minggu," tulisnya.

"Indra telah menjadi pilar kekuatanku, menopang ku disaat aku merasa bersalah dan hancur," ungkap Nikita Willy.
Kronologi Nikita Willy Keguguran, Rasakan Bahagia saat Hamil Anak Kedua

Bukan hanya sang suami yang menguatkannya, juga sang dokter memberi pesan yang membuatnya bangkit, di mana keguguran itu menjadi cara kerja tubuh untuk menyingkirkan kelainan pada kehamilan.

"Dan saya ingat dokter saya mengatakan keguguran adalah cara tubuh Anda menyingkirkan kelainan kehamilan yang tidak akan bertahan untuk jangka waktu lama," tulis Nikita Willy.

"Sehingga selanjutnya tubuhmu bisa kembali mengandung buat hati yang lebih sehat," tulisnya lagi.

Dengan membagikan cerita ini ke publik, pemain film Alas Pati ini bukan ingin mendapatkan simpati publik, melainkan berharap kisahnya bisa menjadi kekuatan bagi calon ibu yang mengalami keguguran agar tetap kuat.



"Itu adalah pilihanku untuk membagikan hal ini, bukan untuk simpati tetapi untuk membantu wanita lain agar tidak merasa sendirian atau bersalah," tulis Nikita Willy.

"Kepada siapa pun yang pernah mengalami kehilangan serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan aku berharap kalian memiliki sistem pendukung yang hebat dan kalian kuat," tulis dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)